29 October 2007

Wiken ini angkut barang


Week end kemaren cape, hari Sabtu sih masih santai, cuman ngurusin si cimut yg seperti biasa gak mo bobo siang . Kerjaannya nonton terus sambil lonjak2 di kasur, ancur deh.. . gimana kamar bisa rapih ya, gimana mo pake ranjang kalo hobinya lonjak2 di kasur . Yup seharian tuh nonton lagu ikutan nyanyian tapi ala valisha soalnya bahasa inggris. Dari jam 2 sampe maghrib minta diputer vcd nya. Emaknya dah enek ama tu lagu valisha malah makin hot goyangnya, makin kenceng nyanyinya . Abis maghrib, pas mama tinggal ke dapur mama heran kok gak ada suara ternyata valisha nya udah tidur, akhirnya abis batre juga tu anak. Tapi tidurnya cuman bentar, paling sejam trus mulai lagi joget2 lagi, jam 11 baru tepar lagi.


Minggu pagi dah sibuk ngepak2 baju soalnya rencana hari ini mo mulai mindahin barang ke rumah baru. Baru barang2 yg gede aja sih, kayak lemari tv, lemari baju, ranjang mama, dikit2 dulu, nanti baru sekalian kitanya pindah. Rencana November udah di tempat baru, mudah2an lancar ya... Untungnya pas beres2 valisha masih tidur jadi aman, ada sebagian maenannya yg diberesin. Jam 11an truknya datang, mulai deh angkutin barang, papa ikutan deh angkut lemari yg kayaknya berat bener. Liatnya aja dah cape apalagi ngangkatnya ya . Lemari dah keangkut semua tapi kok tas2 yg isinya baju gak keangkut, akhirnya numplek di kamar setrika... berantakan abissssss. Abis angkut2 (eh gak ikutan angkut2 kok hehe) semua rombongan pergi belanja bulanan (ada kakak, adek, ponakan) soalnya segala bahan di rumah udah abis banget. Nyampe sana valisha pengen susu bebelac nya lagi padahal udah 3 mingguan minumnya susu ultra, ya beli 1 kaleng ajah, gak papa bertahap aja deh. Selama di carefour valisha minta makan mulu, iya sih udah lewat jam makannya. Akhirnya pulang belanja mampir makan dulu di seafood, valisha makan udang. Sampe rumah jam 9 deh, ganti kostum trus tidur deh.

12 komentar:

salma said...

Asiik ajrut²an di kasur ya Val hehehe terus deh biar cepet gede... kalo kasur rusak kan gampang beli lagi hihihi.

Wah dah siap mo pindah nih Val?

neli said...

sama banget ama Ais.. suka ajrut2an...!! poseeenggg...
met pindahan, met nempatin rumah baru.. semoga barokah, Allah meridhoi, diluaskan rizqi yang halal, selalu dilindungi, pokoknya all the best buat Vale & kel..

widie said...

Asyikkk..pindah rumah baru yaa..secara rumahnya udah jadi ya bun...

Vale sama juga ma Akbar hobbynya loncat-loncat di kasur, udah deh ngga mikir lagi tuh kasur bakal purus2 pernya huh susah banget kl dilarang makin kenceng aja lompat-lompatnya

Ryu`s Mom said...

Biasa deh anak kecil suka banget main ditempat tidur.

Met pindahan ya..bantu sma doa aja...jauhh sih.

Bunda Najwa said...

Emang anak kecil sukanya loncat2 tan yah diaksur sama aja tuh rum....

Met pindahan, moga lancar semua. Jangn lupa undang kita donk acara selamaten rumah baru ;)

bundanya i-an said...

arum.... butuh tukang angkut gak.. lagi nganggur neh... he..he.. tapi abis itu harus makan seafood yah he..he...
ayok valish ajrut-ajrutan lagi ayo... biar mama beli kasur baru he..he..he..

bundazka said...

sngnya yg mo pindah rumah abruuuuu....

pasti lg smgt2nya tuh natain barang2...*ayo,mampir ke IKEA disini mam*

vale tmbh lincah dan pinter nyanyi ya skrg..

farrel's mom said...

byk kesamaannya euy.. wiken maren eike jg ke C4 n makan udang jugaaa.. heheh! Vale ntar klo ketemu Alel luncat2 barenk yuk. Met pindahan ya ceu..mdh2an betah n barokah ya

Anonymous said...

pindahan neng????? wah ikut seneng ya, mudah2an rumah baru membawa berkah. Btw, itu patung lilin, tai kalo menurut aku itu lumayan mirip dibanding yang lain hehehehe. Tiara

Dhona said...

Hobbi loncat di kasur juga? Kayaknya emang itu hobbi anak-anak deh. Met angkut-angkut barang ya semoga semua cepat kelar.

isma said...

dweeeh, yg sibuk mo pindahan... yg rajin ya. ditunggu syukurannya.
vale, ajakin mama lonjak-lonjak di kasur juga dong, biar kalo rusak gak diomelin hihi...

Nia said...

Aih jd engen liat goyang Valisha yg hottt ama nyanyiannya yg kenceng.

 

Valisha , Tanisha & Kennysha Template by Ipietoon Cute Blog Design