06 November 2007

Kerja lagi


Sebelum mulai ceritanya, sok liat dulu valisha yg pake mukena kegedean hehe.
Minggu kemaren minggu yg cukup cape soalnya mertua mo jalan2 ke Bangka jadinya gak ada yg ngasuh valisha deh. Hari kamis mama gak ngantor eh papanya valisha ikutan cuti, jadi ya seru aja ngasuh valisha. Sorenya papa pergi ke rumah baru, mo liatin yg pasang ac, kita gak ikut ah, males nongkrong di sana mending di rumah aja tidur hehehe. Tapi seperti biasa kalo ngajak tidur siang malah mamanya yg dah teler. Lagi kreyep2 eeeeeeeh digangguin deh, badan mama nih suka ditindih, mana bisa tidur.


Hari jumat valisha bangun pagi loh, soalnya mo ikut mama kerja. Berangkatnya tidur dengan sukses di jalan, trus beli sarapan bubur, makan deh di kantor. Awalnya masih malu2 eh lama2 mamanya disuruh pergi, katanya mama sana aja liatin dede.... gak boleh duduk di sebelahnya ihik2 terusir dari meja sendiri. Di meja sambil mulutnya ngoceh nyanyi lagu2 barney dari internet, valisha asik gunting kertas, coret2 kertas, acak2 meja. Anteng banget.... kadang2 nonton atau nenangga. Siangnya makan di kantin, katanya mo emam udang putih hehe soalnya sebelumnya disuapin mba ir nasi goreng sea food malah keterusan. Abis makan ikutan sholat di mushola, sambil diajakin maen ama yg laen, enak deh bisa ditinggal jadi mamanya bisa santai sebentar.
Enaknya bawa valisha kalo ke kantor, pulangnya bisa agak cepetan hehe kan dapet dispensasi dong. Pulangnya naek metro mini, baru 5 menit di metromini langsung blesss tidur, kasian kecapean. Eh kita naek bis loh dari komdak, pertama kali naek bis seneng banget soalnya kan ngefans ama bis. Valisha dieeeeeeeem aja sepanjang jalan eeeeeeeh taunya masuk angin & mo nyampe malah muntah, untung cuman dikit sih. Pulangnya ditanya ma papanya trus langsung cerita deh.... 'dede keja naek bis tlus banyak obil macet deh trus dedenya muntah' hihi lucu liat mimik mukanya. Nyampe rumah dielap ajah, klop deh gak mandi seharian soalnya masih masuk angin, dibuatin teh anget gak mau. Abis ganti baju sih kayaknya udah enakan, udah loncat2 lagi & kita makan deh. Syukur deh gak kenapa2 abis emang macet bener... gila aja jam 7 baru nyampe rumah. Perasaan makin macet aja nih jakarta.


Sabtu papanya kerja, mama nungguin mbah yg mo dateng dari cimahi. Jam 11 baru dateng sama mbah uyut juga, Valisha malu2 liat mbahnya, dah agak lama baru deh beraksi soalnya udah disogok payung ama mbah utinya. Jam 12 an papanya valisha pulang, abis ngobrol2 kita angkut2 barang2 kecil ke rumah baru soalnya mbah uyut sengaja ikut ke jkt pengen liat rumah. Sayang banget mbah cuman sebentar & mesti pulang deh, kita tetep di rumah, nyicil masukin baju ke lemari biar gak repot nantinya. Nyampe rumah valisha dah kecapean trus tidur dari jam 7 malem sampe jam 7 paginya padahal blom makan loh.


Pokoknya sekarang tiada hari libur kalo gak ke rumah baru, beberes terusssss. Minggunya juga gitu, karena paginya pam mati & kita bingung mo ngapain, akhirnya beberes lagi deh. Papanya pasang ranjang di kamar mertua, mama beresin baju lagi. Kalo dah diisi barang kok bingung ya, disini mentok disana mentok bingung ngatur2nya. Jam 10an pam nyala trus mandi deh, pulang ke rumah sebentar trus kita jalan mo nyari kado buat temen yg lahiran. Nyampe itc bsd & liat logo hokben, valisha langsung request oka oka ento, makannya banyak gantiin paginya yg gak mo sarapan. Abis itu jalan ke carefour beliin crayon ma buku gambar trus valisha nagih janji ke papanya pengen naek epen (elephent)
karena gajahnya rusak, jadinya naek monyet, udah satu puteran nagih minta lagi tapi kan blom nyari kado, untung bisa dibujukin. Kado dah dapet, nemu rok cantik, trus pulang deh... malemnya nenek dateng. Trus senin pagi lagi deh, kerja lagiiiiiiiiiiii.

13 komentar:

salma said...

Sibuk rapi² nih?, tar kalo udah tertata semua juga kelihatan lega kok.. skg keliatan mentok soalnya kecampur capek n stress tuh.

Valisha pinter ya bantuin mama kerja :)

Bunda Najwa said...

Yuk kerja lagi sama bunda....kan kemarin dah mau sama bunda...kapan-kapan kita kopdar najwa 'n' vale yah....

sama donk wiken kita mkn hokben ;)

neli said...

wiiihh.. Vale pinter deh ikut Mama kerja gak rewel..
aih kapan niy rumahbaru resmi diisi??

Nunik said...

Pinter ya Vale gag rewel diajak ngantor.. Anak sapa duluw dong anak mama Arum... hehehe

Mutia&Rayga said...

enak banget jengk bisa ngajak valish ke kantor..hebat yah gak rewel dikantor..emang valish bener2 anak pinter deh:) tq yah jengk ucapannya buat adikku:)penampakan ku pake kebaya?tunggu aja deh:)

bundanya i-an said...

weiii... meni geulis neng valish pake mukena... suit..suit...

farrel's mom said...

Vale suka oka2 ento yah? hiii kecil2 dah tao makanan wenak.. Vale mani geulis kitu pake mukena, rajin solat ya sayang

Inayah said...

he he he, mau pindahan masih kudu kerja ya bund..? mudah2an lancar aja semuanya

Yosie said...

Asik.. mo pindah ke rmh baru.. vale ikut mama ngantor ya..awas lho rum nnti posisi di kntr bisa di gantii m vale hehehe..

Ryu`s Mom said...

Valisha kerja sama Mama ya..duh jadi wanita karir nih.

Mbahnya Valisha udah pulang kan sekarang?

Lirih said...

Wahhhhh..... asiiiiiiiiiiiik neh mo pindah rumah baru. Ntar selametannya undang2 ya.....

bundazka said...

waaah sng yaa psti mo pindah rumah baruuu...

widie said...

Vale ikutan kerja ya..duh pinternya ngga nggangguin mama yaa...emangnya dia ngga boring seharian di kantor mba...???

Rumahnya mpir jadi yaa..bentar lagi bs masuk rumah baru dong...penampakannya dong bun...

 

Valisha , Tanisha & Kennysha Template by Ipietoon Cute Blog Design