11 March 2008

Cemilan Valisha




Foto di atas tuh valisha lagi makan cemilan kesukaannya... popcorn, coklat, kentang pake saos, nikmat bener ya kayaknya, apalai makan coklat, sampe jari2nya bersih dijilatin.

Sekarang ngomongin liburan..... liburannya kurang lama nih, blom puas rasanya males2an di rumah hehe tau2 dah minggu malem lagi, ngasih tau valisha lagi kalo besok pagi mamanya mesti kerja wuaaaaaaaaaaa malessssss.
Kita gak kemana2 siy, hari Jumat mesti & wajib jaga rumah cos nunggu barang jadinya maaf ya Raul gak bisa dateng ke ultahnya, hari Sabtu ke rumah sodara yg ultah. Valisha seneng banget bisa ngumpul2, udah bisa maen jadi anak bawang diantara sodara2nya. Pas giliran potong kue valisha ikutan trus minta coklatnya aja, gak mo kuenya.... tau tuh sekarang lagi doyan banget makan coklat. Bisa aja ngerayu papanya biar dikasih coklat. Gak papa deh tapi abis itu sikat gigi ya dek....

Hari minggu juga di rumah, mesti masak soalnya di rumah lagi masang canopy... gak ikutan masak sih, bantuin doang tepatnya hihi. Valisha ngoceh trus di depan temen papa, sambil nyanyi aneh... gini nih... 'biwi2 item siapa yg punya' nah loh nyanyi apa tuh... pas ditanya biwi2 item tuh apa katanya 'itu loh ma, yg embe itu' hehe biri2 toh, cadel siy... trus ada kata2 yg lucu... 'aku punya ide ma' hehehe gaya bener nyebut ide ya.

11 komentar:

mutia said...

valish sama tuw ma rayga..klo mama rayga bilang nya rayga tuw jurig cokelat & brownies..demen bgt ma tuw makanan

Inayah said...

asiknya yang ngemil....bagi dong!

Nunik said...

Asyikk banget neh ngemilnya.. bagi2 dong secara kita sekeluarga penggemar coklat .. hehehehe...

Azzah said...

potonya gak kliatan nih, hmm pasti diblok ma kantor hehehe, vale.. minta 'ide'-nya dong :)

Mama Ben said...

aduh muka cemong juga vale teteup cute...

pasti "ide" niru mamanya tuh???bener ga?xixi

Anonymous said...

Val aku punya ide gmn klo nanti qta mkn coklat barenk.. Kuriak wae yeuh

widie said...

duuuhh..anak mama hobby ngemil rupanya ya...mmhhh asyi bgt seehhh smpe belepotan tuh men coklatnya hehe...bagi dooongg....

Ryuta Ando said...

Yah Vale suka ngemil juga ya, bagi donk coklatnya.

Nikmat banget deh makannya..

BUndAzkA said...

weitss...camilannya banyak jg yaaa....baguss.....

seruu yaa liat anak kita dah bisa jadi anak bawang kalo pas maen ama tmn2 yg lbh gede...berasa anak kita dah gede ajaa

david santos said...

Nice, nice, nice, and nice!
Thank you.

BuNd4 N4jW4 said...

Asiknya yg ngemil....inget waktu vale ama najwa ketemu yah tawar-tawran coklat he..he... :)

 

Valisha , Tanisha & Kennysha Template by Ipietoon Cute Blog Design