04 March 2008

Kegiatan ibu-ibu

Karena rumah sekarang banyak tetangga, mau gak mau kita mesti banyak bergaul, soalnya kan gimana pun juga kalo ada apa2 di rumah pasti tetangga duluan yg bisa kita mintain tolong. Untungnya tetangga di sekitar rumah baek2, sering tukeran makanan, mama juga gak khawatir kalo valisha ngabur soalnya pasti larinya ke tetangga sebelah atau depan. Nah weekend kemaren kita gak kemana2, sibuk ma urusan pertetanggaan.

Sabtu pagi papa kerja mama lanjutin bobo hehehe kesempatan dong ...... agak siangan bangun, sarapan, mandi trus seperti biasa deh tu anak kabur2an... sore2 nengok tetangga yg kena kanker payudara, kasian deh... padahal masih muda banget... katanya ati2 ama makanan, ama ayam2 junk food itu.
Malemnya rencana mo ada rapat rt ngebahas satpam (lagiiiiiii) tapi tuan rumahnya gak ada, lagi mudik ke solo jadinya anggota rapat ngumpul di depan rumah trus akhirnya digelar karpet di samping rumah yg kebetulan masih kosong. Bapak2 rapat di situ, anak2 ikutan begadang, lari kesana sini padahal udah pada ngantuk tapi kesenengan karena ada temen. Akhirnya anak2 diangkat secara paksa jam 10an trus dipaksa tidur, sempet nangis tapi sebentar trus tidur deh.. mama nungguin papa sambil maen game. Papa selesai rapat jam 12 lewat trus langsung ngajak maen monopoli... bete nih, 2 kali maen 2 kali kalah huaaaaaaa diledekin abis2an nih .

Hari minggu papa dipanggil buat bantuin bikin lapangan badminton valisha ikut2an dweh, papa tidur kecapean trus valisha ikut mama arisan, dia sih bolak2 keluar maen ama yg laen eeeeh dateng2 nunjukin kaki & tangannya yg luka lagi, sampe bedarah... untung gak nangis, udah biasa kali ya... abis arisan nengok yg lahiran & sakit trus pulang deh... eh arisannya gak menang euy...

Gitu deh, weekendnya di rumah ajah .

10 komentar:

Ryuta said...

Enak ya masih ada kebiasaan tuker-tukeran makanan.

Bener tetangga adalah orang pertama yang nolong kita klo ada apa-apa.

bundanya i-an said...

wah asyiek banget yah.. meni kompak kitu..
hmm ngomong2 tukeran makanan.. aku mawu deh jadi tetangga mama valish... biar dapet kiriman makanan he..he..

neli said...

aduh enaknya yg tuker2 makanan, mau juga donk eyke hihihihi....

Azzah said...

mau juga dooong mom :) ,paketin ya ke bali

widie said...

uhui..rapat RT sekeluarga gt yah..kirain cm kepala rumah tangganya aja hehe...

Valis asyik bener neh ikutan begadang yaa...besoknya bikin lapangan lagi duh rajiiinn...

salma said...

Asik ya kalo lingkungannya semua baik...

Rapat satpam? mksdnya siapa yg mau jadi satpam? hihihi

BuNd4 N4jW4 said...

Asik yah rum punya tetangga yang baik....

Monoply lg demam nih gak dirumah gak dikantor :)he..Vale juga asik tuh begadangnya :)

Mama Ben said...

emang enak bgt di indo...silaturahmi tetangga masi jalan...kadang2 itu yg bikin kita kangen...

valee....jgn jauh larinya ya nakkkk...

farrel's mom said...

iya klo diperumahan ya bgetu kudu byk beramah tamah sm tetangga =)). Dooh ngeri ya masi muda dah kena kanker payudr, Vale jgn sering2 makan ayam kakek ya.

Diana said...

Wiken ini ke Boy Bday party dongg...

SB-nya ngumpet yah

 

Valisha , Tanisha & Kennysha Template by Ipietoon Cute Blog Design