08 April 2008

Tempat persembunyian

Ini dia tempat persembunyian valisha, kalo dia tiba2 menghilang, biasanya mama cariin pertama kali ya di situ. Di antara dua sofa, pas di badannya... jadi deh tempat persembunyian paling aman.



Kalo ini sih iseng di depan rumah sambil bergaya.

Note... lagi bawa valisha ke kantor nih kok ya sempet posting ya hihihihi

9 komentar:

azzah said...

hehehe vale ada2 aja ya, tante diajak sembunyi dong val. eh pasti gak muat ya

Inayah said...

Valisha....senyumnya manis banget, ntu ntar makanannya ada yang ambil tuh

BuNd4 N4jW4 said...

vale pinter yah gambarnya dan udah hebad anak mama sekolahnya...yg rajin yah :)

Sama persis tuh rum...suka ngumpet disela-sela dua kursi...emang pas sih wat ukuran mereka...najwa juga kalow ayahnya pulang pasti ngumpet disitu maksunya sih wat ngagetin ;)

Keira Adzra Athayya said...

mmm... pasti enak tuh rurumahan disitu...tante juga pengen deh, muat gak yah...

farrel's mom said...

Xixi vale aya2 wae,klo farrel keknya nyangkut d. Tumben bw vale ke ktr

widie said...

Waahhh valish punya tempat sendiri yaa asyik ya org ga bakal tau kl valish disitu hehehe...

Valish ngantor lagi yaaa asyiiikkk....

Shazma said...

val tanta ikutan muat gak?hehehe..val udh besar yahhh tambah cantik n pinter dech ;-D

Bunda Aurell said...

Val...kalo ngumpet jgn kelamaan ya, secara tempatnya sempit bener githu lho...salah-2 malah ketiduran tuh...wekekeke

Irma-MamaVian said...

Tempat sembunyinya kreatif amat deh. Mama cukup ga masuk situ? Foto yang di bawah yang lagi makan, pasti mama bilang "ayo Vale senyum dong" hehehe

 

Valisha , Tanisha & Kennysha Template by Ipietoon Cute Blog Design