24 June 2008

Balikpapan


Ini dia hasil wisata kuliner kita hehehe mantap kan.... dijamin puas makannya. 3 porsi kepiting habis dalam sekejap, rame2 makannya tambah seru. Setelah makan yg bersantan2 di Medan eeeeh di Balikpapan makan seafood, jadilah berat badan nambah hehe.

Kerjaan di Bpp lebih banyak dari Medan, jadilah kita kerja keras dari Senin sampe Jumat, malahan pas Jumat itu sampe jam 1 malem di kantor biar Sabtu Minggu bisa jalan2 nikmatin kota Balikpapan. Jangan kira pulang malem tuh langsung tidur, enggak loh... masih sempet ngebakso dulu.... udah lah berat badan dah gak bisa ditolerir lagi.

Hari Sabtu pagi kita ke kebun sayur beli pernak pernik buat oleh2. Lumayan puyeng nyarinya... banyak macemnya, nyari pesenan aja deh trus makan siang, lanjut ke kantor & hotel bentar & jalan2 ke bukit bangkirai, katanya pemandangannya bagus. Tapi jalan ke sananya ampun deh... jalan di Bpp kan naek turun blom lagi kondisi jalannya yg masih ancur... penuh perjuangan deh.

Di bukit ini jalannya nanjak bikin pegel, tapi lumayan menguras kolesterol yg selama ini udah banyak di perut hehe. Gak lama jalan kita sampe di jembatannya, jembatannya dari kayu trus ditopang ama tali & jala. Buat sampe di atas kita naek tangga dari kayu. Sampe di atas anginnya berasa banget.... soalnya lumayan tinggi tuh, sekitar 30 m. Jembatannya ada di antara pohon, asal gak liat ke bawah sih gak papa kok. Tapi ada jembatan yg gak disebrangin soalnya cuman bolak balik doang, males ah... cari aman aja langsung ke menara satunya buat turun.
Pulang dari sana udah malem, langsung tepar dengan suksesnya.

Hari Minggu pagi iseng ke mall naek angkot, angkotnya seru, penumpangnya ngadep ke depan, sampe di foto di angkotnya hehehe norak ya.
Di mallnya bentar doang, eh kita juga ada janjian kopdar ama bloger Balikpapan di mall yg satunya. Sebenernya sih janjiannya udah dari hari Sabtunya tapi karena kita datengnya rombongan jadi susah buat nentuin waktunya.


Siangnya nyampe di mall Fantasi akhirnya ketemu deh ama Mba Irien, Diana & Dinda... senengnya, yg aku kenal sih cuma mba Irien walo cuman kenal di ym doang eeeeh ternyata blog emang hebad.. langsung deh kita dikenalin ama bloger laen walo sayang gak semua bisa dateng. Tapi aku seneng banget bisa ketemuan... makasih ya semuaaaa oleh2nya juga makasiiih banget. Sorry cuman bentar ya...
Abis kopdaran beli oleh2 lagi trus pulang deh, hampir telat nyampe bandara tapi alhamdulillah semua lancar, bisa ketemu lagi ama valisha... aduh kangennya....... Nyampe rumah langsung ketemu si cimut yang langsung ceria... ketawaaaa terus... senengnya...

9 komentar:

mama arya said...

Asyikk akhirnya di posting juga, jeng kepitinge itu lho bener2 menggiurkan *hayo tanggung jwb* ....

wah enak ya dinas plus ..plus...kuliner en wisata juga

widie said...

OOohh mama vale sekantor sm bundannya najwa yaa..taunnya yg keluar kota tuh bunda najwa ngga taunnya satu team yaa waahh seru juga neehhh...

ke Balikpapan juga yaa seru yaa jalan kemana2 makan kepiting porsi jumbo gt secara balikpapan emang banyak seafood gt loohh...

sempet kopdaran juga nehhhkerennn sesibuk apapun disempetin yaa sayang kl engga udah jauh2 gt hehhee...

Irma-MamaVian said...

Seru nih mom, dari wisata kuliner, kerjaaan yang numpuk sampe kopdar. Pulang ketemu Valisha semua capek hilang dong ya...

Vina Revi said...

waduh, itu kepiting! digoreng pake mentega? whuaaa ...

primaningrum said...

aduh thu kepiting!! sukses bikin ngilerrr...

farrel's mom said...

asik benerrr jalan2 gratis mulu nih, tp pasti klo mo tidur kuangen berat ma cimut yah. ole2nya masi ada gag?

Azzah said...

baru tau loh kalau nisa mamanya najwa itu teman sekantor arum :). walah kepitinge reks, bawa oleh2 udang gede2 gak ni ?

Luky Ekowati said...

Ya ampun...itu kepitingnya enak tenan rek...sampe ngiler niy rum.

Ryuta Ando said...

Ke Balikpapan tugas kantor + kopdaran ya...good deh.

Srrrrllpp kepiting oh kepiting..

 

Valisha , Tanisha & Kennysha Template by Ipietoon Cute Blog Design