20 June 2008

kangen babak 2

Setelah 5 hari valisha ditinggal mama ke Medan, sekarang valisha ditinggal lagi ihik ihik. Mama mesti ke Balikpapan. Padahal pas mama pulang valisha lagi manja2nya sama mama, gak bisa jauh2 dari mama tapi senennya mama mesti jalan lagi. Sedih banget sih tapi mesti gimana ya.

Katanya sih selama ditinggal mama valisha pinter banget, gak pernah rewel cuman tidurnya aja suka agak susah trus sekarang suka melukin baju bekas mama yg sengaja ditinggal katanya bajunya bau mama... Sedih deh dengernya.

Cerita soal dinas luar ini, seru banget... selaen kerja kita wisata kuliner kan nis hehehe yg ada kayaknya berat badan nambah nih... abis kerja kan sambil duduk trus makan banyak yg bersantan selama di medan, nah di balikpapan banyak seafood.... kepiting kenarinya mantap banget deh. Foto menyusul deh, biar banyak yg ngiler hehe.

Valisha sayang.... sabar ya sayang... mama juga kangen banget kok...mmmuaaah mmmuuaaah

6 komentar:

M. Raul Yasin Widjayabrata said...

sedih banget sih bacanya...hiks hiks hisk....peluk mama...peluk valish...

mama arya said...

duh berat bngt ya neng klo udah bahas dines luar, sini vale sama tante ...

kei & mum said...

euleuh kamu teh jadi sering dines luar yah...huahhh itumah dilema oh dilema he... untungnya aku mah skrng gak pernah jauh2 maklum dah berbuntut ceunah xixixi...

btw vale seneng gak PC game-nya, semoga seneng ya:)

alia said...

valish...mama udah pulang belom...jangan sedih yaaa...

bundanya i-an said...

he..he.. senengnya kerja luar.. dulu aku tahun 1997 ampe 2004 kenyang dari ujung kanan ampe ujung kiri peta he..he.. bedanya statusku single jadi lebih asyiek he..he.. pasti dah punya buntut langsung deh duduk didepan monitor saja...
neng.. tong hilap oleh2na nya....

Irma-MamaVian said...

Valis lucu banget, baju mamanya dipeluk, pake bilang ada bau mama... duh mesranya...

 

Valisha , Tanisha & Kennysha Template by Ipietoon Cute Blog Design