12 August 2008

Susah mandi

Akhir2 ini valisha susaaaaaaah banget di suruh mandi, senengnya leyeh2 dulu trus mandinya siang. Tapi anehnya kalo hari sekolah mau tuh disuruh mandi cepet. Jadi tau nih, nurut siapa hehehhe.

Hari Sabtu kemaren sampe jam 11 blom mau mandi, baju udah copot semua tetep lari2 keliling rumah. Aer mandi udah disiapin di belakang tapi biasa lah... sok aksi kalo ada mama papanya. Ya udah mama tinggal aja, udah gitu baru deh valisha ke belakang trus taunya udah masuk ke ember tempat bibi nyuci. Lah kok muat dek... lucu deh liatnya. Padahal aer mandinya kan udah disiapin di tempatnya... dasar.... eh seksi gak tuh hihi

13 komentar:

AmeyasA said...

mama ben:
hahahaha lucu banget....muat ya...
valisha mah cantik selalu....

Nia said...

Ya ampun Vale lucunya dirimu.. Rayna jg demen nyebur ke ember si mpok yg isinya aer pas mudik ke rmh Yangti.

Anak-anak emang sukanya maen air ya.

Rosa said...

hehhehehe...kek dd' vica tuh mandinya....

deph said...

hihihi, lucu deh.. makin cantik aja mah siy kakak valisha..

ayoo inget mall fantasy ya?? yukk ksini lagii..hehehe

ke2nai said...

hahaha... lucu banget sie Val ini. Tapi kalo foto jadi inget sama oscar the grouch de. Hehe....

mama arya said...

Vale yg imut masih muat ya masuk ember hehehehe .... makin iseng aja ya

M. Raul Yasin Widjayabrata said...

lucu bangetttt....seksi abizzzzz...

Anggorowati said...

Ih malu ih...udah gede lari2 ngga pake baju hihihi... asyik yah nyemplung di ember gitu? pasti betah..:D

Ryuta Ando said...

Duh ilah masuk ke ember ya Valisha.

Klo gitu sekolah tiap hari aja biar Vale rajin mandinya.

Irma-MamaVian said...

Lucu! Vale senyumnya khas banget deh!

ENDRIYANI said...

hahaha...lucu Valisha masuk ember!!!Tinggal di angkat trus bawa kemana ya...??? Seksi...seksi loh

Madam Voisin said...

Hahahha benerr sekseh abeeesss .. :-)
No comment deh cekikikan aku liat mukanya Valisha ..

Salma Hasna Tsabitha said...

ternyata anak2 sukanya begini ya, Salma ku juga lagi demen2 nya mandi di ember, Salam kenal, mampir yaa...

 

Valisha , Tanisha & Kennysha Template by Ipietoon Cute Blog Design