19 August 2008

Agustusan


Asik banget ya libur 3 hari, puas deh......
Hari Sabtu pagi ada yg gedor rumah taunya valisha dipanggil buat ikut lomba mewarnai, haduh mana blom sarapan & blom mandi lagi... tau kan ngajak mandi valisha nih bikin mama sewot terus. Disuruh dateng jam 8.30 eeeeeeeeh datengnya molor sampe jam 9.15 tapi untung acara blom dimulai.... biasa deh jam karet. Valisha semangat banget mo ikut lomba katanya mo dapet piala, tapi semangatnya bentar doang, mewarnainya gak sampe selesai malah asik ngeliatin anak2 laen yg asik mewarnai. Mungkin karena liat anak2 yg laen lebih gede kali ya. Udah dibujuk 1001 satu cara tetep aja mewarnainya gak selesai, udah lah cuekin aja. Waktu udah selesai eeeeeeeh malah gak mo pulang, aduh malah keasikan tuh. Udah pasti gak menang tuh lombanya tapi ternyata semua peserta dapet hadiah, lumayan lah, valisha seneng banget.

Hari Minggu jalan2 deh, nyenengin valisha & mamanya ke mall. Sorenya liatin lomba anak2, Valisha udah didaftarin tapi pas liat kok tinggal anak2 gede yg lagi lomba, yaaa ketinggalan deh. Valisha agak ngambek gitu gak boleh ikutan, soalnya ngebet pengen dapet piala.

Malemnya kita semua begadang soalnya bikin kue buat papa ultah besoknya, Valisha tidurnya jam 12 loh demi menunggu kue jadi. Ini nih kado dari kami berdua. Penampilan kuenya kurang cantik ya pa, ntar belajar lagi deh....

Thanks pa for everything......
semoga sehat terus ya, panjang umur, banyak rejeki, selalu ada dalam lindungan Allah swt... amin
We love you.....

Hari Senin ada pemberian vit A di komplek, bujukinnya susah akhirnya pake setengah dipaksa baru deh bisa. Hmmmm tu anak emang susah2 gampang dikasih obat, kadang minta sendiri tapi kalo lagi gak mau ya jangan harap deh.
Berhubung hari ini papa ultah, jadi kita ke sea food.... valisha makan banyak, doyan banget dia.

Hari Selasa mama kerja lagi deh, eh valisha ikut perlombaan lagi di sekolahnya, katanya menang lomba bawa bendera. Hore....... valisha seneng banget tuh, hadiah berupa kaos diliatin ke semua orang.

8 komentar:

farrel's mom said...

Slamet ya val kecil2 dah dpt piala. Farrel mah agustusan dibdg,ikut karnaval doank..jd naruto! Huehue

Irma-MamaVian said...

Selamat Ulang Tahun buat papa Vale, semoga panjang umur, sehat dan berbahagia...

Horeee Vale dapat piala dan menang lomba bawa bendera ya...

ke2nai said...

asik... punya piala!! Selamat ya.. Buat papa Vale, happy birthday ya..

Keira Adzra Athayya said...

cihuuyyyy piala di tangan vale, selamat ya sayang:)

happy b'day wat papa...ciiiee dapet tart dari istri tercintah nih...

ENDRIYANI said...

Dikirain cuma Talitha doang yang klo ngewarnai gak suka diselesaiin...!!! Tapi dah mau ikutan juga dah bagus ya...

Met Ultah ya buat papahnya Valisha...S'moga sehat selalu dan panjang umur ya...Amin...

Nunik said...

wah mama udh bisa bikin kue neh :)... pinter deh mama...
Anak2 gitu ya emang, unik banget... yang susah mandi lah, yang pake baju milih lah, yang begini begitu lah :D... tapi itulah anak2, aih kita jadi punya seni ngebujuk yah :p

widie said...

Vale ikut lomba yaa hebat neh dapat piala yaaa....

Selamat Ultah buat papanya Vale yaaa...semoga sehat terus dan makin sukses aja aminnn

Ngga papa kuenya kurang cantik tp asal tulus bikinnya dr hati dan dg cinta kasih itu jauuhhh lebih berasa nikmatnya drpd beli di toko kannn...??

Luky Ekowati said...

Wah papa valisah ultaah ya..Duh maaf tante ketinggalan berita niy

Happy belated b'day papa valisha, semoga panjang umur dan sukses selalu.

 

Valisha , Tanisha & Kennysha Template by Ipietoon Cute Blog Design