09 October 2008

Lebaran

Tahun ini taun pertama kita lebaran di rumah carissa, seru loh soalnya rumah kita jadi tempat ngumpul sodara. Tapi ya gitu deh, beberes tiada henti ...maklum cucu yg ngumpul 10 (yg 3 udah mudik duluan), blom lagi orang dewasanya padahal rumahnya imut. Rumah udah rame dari sebelum lebaran, ada yg nginep soalnya.. valisha seneng banget banyak temen, lari sana lari sini sampe akhirnya pas malem lebaran valisha tepar kena batuk & flu. Semaleman gak bisa tidur, baru merem dikit kebangun karena batuk kasian banget liatnya. Pagi2 dibangunin paksa buat ikut sholat ied, langsung ngambek deh tapi gimana lagi cry, nyampe di tempat sholat valisha rewel banget sampe muntah trus tiba2 tidur deh. Biarin deh kasian kecapean, mamanya bisa sholat dengan tenang. Ternyata tidurnya nyenyak banget, sampe pulang ke rumah valisha tetep tidur nyenyak. Waduh gawat nih, kan valisha gak mo makan semalem, mau dibangunin kok kasian tapi gak dibangunin takutnya kelaperan. Tapi biarin deh soalnya batuknya kayaknya udah baekan sampe tidurnya gak keganggu sama sekali. Eh pas giliran pembagian angpaw valisha masih nyenyak, gawat nih lol akhirnya papanya yg ngantri hehehehehe.

Valisha sukses tidur sampe jam 11, semua sodara udah pulang soalnya udah ada acara sendiri2, kita sendiri mo jalan jam 2 ke bandung. Langsung tuh valisha minta makan, kelaperan bener dia. Alhamdulillah tidur ternyata bikin batuknya sembuh, cuman tinggal dikit aja, syukur deh soalnya ngeri kalo jalan tapi masih sakit.

Perjalanan ke kampung mama alias cimahi lancar, ya walo padet tapi gak sampe macet total, valisha di jalan gak rewel malah lanjutin tidurnya pokoknya lebaran taun ini valisha jadi putri tidur deh biggrin. Nyampe bandung langsung makan trus nunggu jemputan & salam2an dulu ama mbah & semuanya. Valisha udah gak malu2 sekarang, udah langsung maen ama sepupunya malah langsung pemer hasil gambarnya ke mbah. Valisha lagi suka gambar orang tuh, lucu deh hasilnya.

Di cimahi mama langsung menyalurkan kangen masakan rumah & jajanannya, tapi papa sih gak gitu doyan, telor ceplok lagi deh hehehe. Valisha juga jadi doyan makan, bawaan udara yg dingin kali ya.

Lebaran kedua masih di rumah, maklum banyak tamu yg ke rumah secara mbah dari ibu & bapakku tinggal di rumah. Eh sorenya sempet jalan, soalnya mama mertua mo ketemu ama sodara yg udah lama gak ketemu. Akhirnya sekalian ngajak valisha & sepupunya jalan deh, seneng banget deh anak2, seru.

Hari Jumat sore jalan2 bentar ngajakin valiha maen


Hari Sabtu di rumah aja, valisha tambah akrab ama sepupunya... kebetulan juga hari ini mbah ultah... met ultah pa... semoga sehat terus ya... acaranya ngumpul di rumah sambil makan sate, heboh dah

Sedihnya hari Minggu mesti pulang lagi, valisha keliatan beraaaat banget mo pulang, masih betah maen soalnya. Tenang ya sayang, ntar kita ke cimahi lagi ya......
Perjalanan lumayan lancar, dari cimahi jam 12 kurang trus jam 4.30 dah nyampe rumah di daerah bintaro-serpong. Alhamdulillah gak kena macet.

Hari senin selasa kita berdua masih cuti, lumayan ngumpul2 di rumah seru ajah. Mama mertua udah ngomel aja soalnya valisha makin manja hehehe lol, mumpung mama di rumah ya dek. Hari Rabu mama masih cuti, Valisha nemenin mama potong rambut, seneng banget jalan2 sampe nyanyi2 kenceng di angkot & semua penumpang ketawa.... valisha... valisha....

Hari Kamis back to work confused

8 komentar:

Febrie said...

mudik ke cimahi ya .. seneng ya bisa ngumpul2

Yannie-Jepang said...

Wah Valisha yang cantik....seneng ya bisa berkumpul sama keluarga.Lebaran semakin penuh arti di tengah keluarga dan kerabat tercinta.

ke2nai said...

sy senyum2 sendiri wkt bacanya papanya valissa ngantri angpau ngegantiin valissa. hehe....

ENDRIYANI said...

Valisha seneng banget ya banyak temennya...!!! Padahal yang ngantri jangan papa nya aja sekalian berdua ama mamanya biar dapet 2...hehehe

Valisha betah ya di Bandung...dah aja sini di rumah Talitha yuks...

budhe Fakhrun said...

wah iya beneran seru tuh ...lebaran yang berkesan...maaf lahir batin yach...

Bundakey said...

Maap lahir batin ya ... :)

apa kabar jeung ?

Ryuta Ando said...

Serunya mudik bareng...

Dapat angpaonya banyak gag Vale, mau dibeliin apa nih?

widie said...

Asyikk yaa rumahnya jd rameee...hehe ngga papa sesekali vale bobo malam kan lebaran maaaa

Cimahi pasti seru tuhh sayang sebentar yaa vale ditinggal aja kl belum puas ntar dijemput lagi kan ngga papa maaaa??

 

Valisha , Tanisha & Kennysha Template by Ipietoon Cute Blog Design