18 November 2008

Pintu kamar kami

Ini penampakan pintu kamar kami.... penuh ama hasil karya valisha, bintang yg didapat dari sekolah, kartu yg diguntingin, hasil mewarnai & gunting yg dibawa dari kantor mama. Yaaa kita sih cuman pasrah liat pintu yg rame ini biggrin.

13 komentar:

Gege said...

Kekekekekek...
sampe gak kliatan kalo itu pintu...

Valisha is good girl yaa...
Terus berprestasi yaa

mama arya said...

klo arya suka nemoel di kulkas mpe penuh full color

BuNd4 N4jW4 said...

valisha ayok berkreasi dan kraetif...itu yg dibuku besar ya rum? digunting sama vale bagus good girl :)

ENDRIYANI said...

Wah seru nich pntunya...Klo Talitha lemari baju nich dah penuh karya grafiti nya...heehehhee

Ayo kayla berkarya terus...Penuhi semua pintu yang ada di rumah ya...hahahahha

Mama Firza said...

Keren.. Keren..
Kreatip lah vale..

ke2nai said...

keke & nai juga gitu. pokoknya hasil karyanya di tempel mulai dari pintu kamar sp di dlm kamar (soalnya ruagan lain terlarang). tapi biasanya jd kebanggan buat anak2 loh kalo hasil mereka di pajang

Yannie-Jepang said...

Ngak apa2 Bun...itu salah satu kreativitas anak...Lucu2 karyanya Val...

Vina Revi said...

Kalo udah penuh, pindah ke pintunya siapa, dong?!

ary said...

hahahhaha gak papah, jadi meriah pintuya. Pasti Valisha bangga dong, karyanya dipajang. Good idea mom

Ryuta Ando said...

Digantung-gantung ya...klo aku sih paling di simpen aja di taro di rak belajarnya biar rapi. Klo udah besar kan bisa diliat-liat lagi sama anaknya...

Pasti lucu-lucu deh gambarnya..

rumah lina said...

wah banyak banget bintangnya hihihi jadi keren pintunya yak

Madam Voisin said...

Hiii.. berasa pesta Halloween :-D
ga papa jeng, kreatif anak harus disalurkan, daripada coret2 tembok ya kaaaan ??

Febrie said...

pintunya jadi rame .. kreatif nih ..

 

Valisha , Tanisha & Kennysha Template by Ipietoon Cute Blog Design