02 December 2008

Super hero

Lagi nyantai di ruang tengah valisha bilang, 'mama aku mau jadi super hero'...... trus minta diiketin bedong bayi, ambil kacamata ama topi trus beraksilah dia. Ini dia super heronya....

Nah kalo ini super heronya ngemil kerupuk sambil nonton tv... asiknya...

8 komentar:

ENDRIYANI said...

Hahahahahaha...Lucu bener!!! Ntar klo Tante ama Talitha ada yang gangguin, Valisha tolongin ya!!! Ngomong-2 bajunya sama persis ama yg punya Talitha...hehehehe

ke2nai said...

hihihihi... Valisha.. tolongin tante dong.. Valisha kan super Hero :D

ary said...

hehehhe lucu banget superhero kecil yang cantik ini. Itu super heronya critanya lagi isi "bensin" yah, heheh

Ryuta Ando said...

Suka makan kerupuk juga ternyata...

Abis makan kerupuk bisa terbang makin tinggi nih, ringan soalnya...he3

Yannie said...

Wah super hero makan kerupuk ya...mau dong kerupuknya...

Nunik said...

Hahahaha kreatif banget dweh...

widie said...

waaaahhhh itu seh mainannya akbar bukan Vale hihi mungkin superwoman kali yaaa

Saingan neh valisha ma tante nonton tv sm ngemil krupuk hahaha tos dulu kalo gt!!

Madam Voisin said...

hahahahha kreatif imaginajif deh si cantik ini !! btw kok hobinya sama ama tante sih ? ngemil krupuk se toples hehehe..

yuk meluk toples bareng tantee :-p

 

Valisha , Tanisha & Kennysha Template by Ipietoon Cute Blog Design