15 January 2009

Panggilan sayang

Sekarang ini ada panggilan baru di rumah, papoy.. mamoy... valisoy atau dedoy... suka jadi terkikik2 dengernya, apalagi valisha nyengir kalo dipanggil dedoy.
Awal mulanya papa suka iseng manggil valisha jadi dedoy atau valisoy, trus dianya bales deh manggil papoy & mama yg gak tau apa2 malah kena imbasnya jadi dipanggil mamoy confused. Kalo nini enggak dong, gak sopan ah biggrin.

Eh fotonya gak nyambung, ini gaya valisha lagi maen sepeda di jalan, masih pake piyama dah kabur mo maen hmmmmm

8 komentar:

ke2nai said...

hihihihi... lucu panggilan sayangnya :D

Luky Ekowati said...

kalo nini emang panggilannya jadi apa mam??kekekkekek

Wih valisha ud bisa sepeda roda dua ya?? hebat...

ENDRIYANI said...

hahahaha...lucu bener ya panggilan sayangnya!!!
Dedoy main yuks ama Talitha...hehehehe

widie said...

heheh panggilannya napa pake soy semuaa heheh valisoooyy aduuhhh ...mak nyus deh hahaha

yani said...

Wah panggilan sayangnya lucu kedengarannya ya...

Hennyaosa said...

alow....mampir ni.....abis dari FB!

MiMi aRiE said...

asek juga tuh dedoy punya papoy dan mamoy gauloy...hihihi

Hennyaosa said...

mbak blognya da kami link ni...makasih ya...

 

Valisha , Tanisha & Kennysha Template by Ipietoon Cute Blog Design