02 February 2009

sudah besar

Sekarang umur valisha udah 3 taun 9 bulan, kita berdua suka takjub liat anak yang udah gede. Benaran deh, udah keliatan tinggi. Tapi timbangannya tetep tuh, mentok di 12 kg. Menjulang ke atas tapi tidak ke samping biggrin, celana panjang waktu valisha umur setaunan lebih masih bisa kepake tapi jadi celana selutut, pinggangnya tetep kayaknya rolleyes.

Tiap hari dia nge klaim kalo 'aku sudah besal kan ma' (masih cadel) sambil berdiri ngukur dirinya sendiri. Trus semua benda yg ada di kamar dia ukur tingginya, seneng banget kalo valisha lebih tinggi dari bendanya. Ya iyalaaaaaah tempat sampah, nakas, meja belajar jelas lebih pendek lol.

Akhir2 ini seneng maen ke luar rumah... maen sepeda, maen sekolah2an, maen rujak2an. Kalo temennya gak ada yg keluar valisha suka ngintip trus sambil maen sendiri di depan rumah, naek motor, liatin rumah semut atau iseng metikin daun yg berakibat diomelin sama nini razz. Gak peduli lagi ngobrol asik berdua mama kalo liat temennya di luar langsung ngabur, dicuekin abis deh confused.

Hmmm bentar lagi udah 4 taun ya dek, udah gede ...



7 komentar:

ke2nai said...

iya ya... suka gak berasa kl anak2 itu cepet bgt gedenya... Tapi emang makin gede, makin susah naek ya BB anak2. kayaknya segitu2 aja...

ENDRIYANI said...

Wah sebentar lagi Ultah ya!!! Sama dunk ama Talitha kiloannya mentok di 12 Kg mulu...cuma celana panjangnya aja yg makin naik tapi lingkaran pinggangnya tetep sama...ehehehe
Klo Talitha bukan barang yg dibandingin Tapi Saya hrs jongkok atau duduk biar Dia yg keliatan paling tingii...
Valisha ntar main bareng ama Talitha ya...Abis nich dua anak yg mukanya persis...kelakuannya pun persis...hehehehehe

chubby family said...

aduw aduw... Lama bener gak kesini, kak valisha tambah cantik aja.. Lama2 tingginya nyalip bundanya tuhhh... Hehehe

chubby family said...

Eh iya ada yg lupa. Anakq ical 15 kg, pdhl br 23 bulan... Weks! Tp kata dokter gpp.. Takut overweight nie mba..

widie said...

valisha makin besar makin cantik aja tuh tante suka liat foto yg sebelah kiri kliatan udah abg yaa hihi..ngga berasa ya anak makin besar aja *kapan dikasih adek neh heheh*

Ryuta Ando said...

Iya adek udah gede..cuma BB nya harus lebih banyakin lagi dek biar mantap.

Diana Indah said...

sama tuh, Rafi jg mentok di 30kg..
Gapapalah, yg penting sehat ya.
Mungkin sayuran n buahnya dipake utk tumbuh ke atas :)

 

Valisha , Tanisha & Kennysha Template by Ipietoon Cute Blog Design