12 March 2009

Valisha & balon

Waaaa lama banget gak posting nih.... muales banget nih si mamoy...
Oke deh biar gak kangen dikasih foto valisha terbaru....

Tapi kok gak keliatan mukanya ya, emang gitu tuh kalo difoto suka ngeles, gak bakat jadi foto model hehe ini nih yg keliatan mukanya...
Ntar kalo mamoy gak males disambung lagi ya......biggrin

3 komentar:

irma-mamavian said...

Ya ampun mamoy bener2 lagi males posting ya, nah tuh isinya cuma foto ga ada ceritanya ;)

ENDRIYANI said...

hihhihi...muka Valisha lucu ada kumisnya!!! "eh salah balon ya???"...
ternyata Muka Valisha makin cantik aja ya!!!

3 Kurciss said...

mamoy emut emutan ya postingnya...sammma dong. si vale lucu seperti simeong balon hihihi

 

Valisha , Tanisha & Kennysha Template by Ipietoon Cute Blog Design