17 March 2009

Rapot bayangan

Hari Senen kemaren valisha dapet rapot bayangan semester 2 (gaya ya anak sekarang mah playgroup aja ada rapot bayangan huehehe). Dasar si mama nggak ngeh jadinya lupa ngebilangin nini buat ambilin rapotnya valisha, baru ngeh setelah tetangga pulang cepet, jadi aja nini cepet2 ke sekolah ambilin rapotnya.... maaf ya valisha sayang mama sibuk eh sok sibuk tepatnya rolleyes.

Ternyata hasil rapotnya bagus.. alhamdulillah... kita sih sebenernya gak berharap banyak, cukup valisha bisa bersosialisasi dengan baik kita udah seneng. Tapi ternyata dapet bonus yaitu nilai yg bagus. Dan satu lagi yg bikin kita takjub, ternyata tingkah laku valisha di rumah dengan di sekolah beda banget. Kalo di rumah kan dia anak yg baru satu2nya, otomatis jadi agak2 manja, trus kan anak yg ditinggal mama papa kerja, jadi kita ngeliatnya dia yg lagi manja2nya ama kita. Kalo diajarin ampyuuuun dah confused, suka sengaja disalah2in... Eh kata gurunya di sekolah mandiri kok, trus di kelasnya valisha paling menonjol, kalo jawab pertanyaan gurunya biasanya paling cepet.. alhamdulillah... we proud of you cinta...

5 komentar:

ENDRIYANI said...

Iya Mom...sekarang PG tuh ada raport nya ya!!! Talitha juga sama nich gak mau nurut ama ortunya jadi lebih patuh ama guru nya ya...

ke2nai said...

Alhamdulillah... ternyata Valisha raportnya memuaskan ya.. :)

mama arya said...

horeee, Vale dpt hadiah gag dr mam n pap.


klo arya jatuh di lafalnya jeng (scr masih rada cadel)

ary said...

tul banget deh ! Aurele yang masih 2,5 taun aja juga dah pake acara terima raport, heheheeee
Emang anak suka begitu yah, beda di rumah ama di sekolah. Senengnya hati papa mama, semangat terus belajarnya ya Valisha ......

lierieh said...

hai.....Valisha pakabar, lama ga ketemu eh....sekarang dah dapet raport ya.....

 

Valisha , Tanisha & Kennysha Template by Ipietoon Cute Blog Design