27 July 2009

TK A

Udah 2 minggu ini valisha masuk TK A, masih sekolah yg sama di TK Ananda deket rumah. Lucunya sejak udah enggak di playgroup dia selalu bilang 'aku udah tamat playgroup ma'. Bangga banget deh, makanya pas mesti sekolah lagi dia bilang ' kan aku udah tamat ma, kok sekolah' hehehe.... masih panjang perjalanan sekolahmu nak...lol

Karena sekolahnya masih sama ama dulu di playgroup jadinya hari pertama masuk juga gak dianterin soalnya pas mama gak ambil cuti & nenek pembantu gak pulang & nini sibuk di rumah. Valisha mau dianterin ama bibi bareng satu temennya... good girl biggrin.

Kalo pulang sekolah mama telpon abis belajar apa, valisha suka bilang 'aku gak belajar apa2 ma'... jadinya mama suka gregetan pengen denger cerita lengkapnya valisha di sekolah, tapi gitu tuh, suka cuek.

Sekarang mulai ada pr, simpel sih, cuman bikin kotak atau bulet. Kadang semangat kadang bete, biasa lah. You go girl......

Pulang sekolah ya maen, udah jaraaaang banget tidur siang. Maenan yg lagi top di rumah tuh tuker2an kertas file, heran deh anak tk udah tau buku file hehehe. Itu bukunya ditulis sendiri ma valisha loh, huruf s nya masih kebalik.


3 komentar:

ke2nai said...

valisha.. seneng ya sekolahnya..
tuker2an file s siapa nih? sm temen2 sekolah ya... btw, gaya yg di foto oke bgt deh.. hihihi...

isma said...

vale sudah TK ya... tambah pinter deh.

isma said...

vale sudah TK ya... tambah pinter deh.

 

Valisha , Tanisha & Kennysha Template by Ipietoon Cute Blog Design