07 July 2009

Tingkah lucu

Seneng banget kalo bisa ngabisin waktu cuman berduaan ama valisha, biasalah kalo sesama cewek ngumpul suka heboh padahal yg satu baru 4 tahun... yg satu udah kepala tiga hohoho tua ya.
Nah hari sabtu kemaren tuh kita ditinggal papa kerja & nini lagi ke rumah uwak, jadilah kita ber2an. Pertama kita bikin kue item aka brownies request nya valisha, dia heboh banget pengen sok ngebantuin padahal emaknya dah pusing liat telor mo dipecahin, terigu mo dicampurin.. confused trus sambil pasang lagu gita yg parasit. waaaah gayanya tuh heboh, mama ketawa ketiwi liat jogetnya valisha yg ngerock abis .

Yup lagi suka ama lagu anak gede, susah dibendung karena dah bosen ma film kartun & lagu di tv manteng dari pagi sampe malem.

2 komentar:

ke2nai said...

belom mateng, adonannya udah di cobain ya.. hehehe...

ary said...

hahahhah seru banget acara bikin kuenya itu. Gak sabar mo nyobain kuenya ya Val ? kalo bikin lagi, kirimin tante dong .... ihihih

 

Valisha , Tanisha & Kennysha Template by Ipietoon Cute Blog Design