10 September 2009

Alhamdulillah

Alhamdulillah di bulan ramadhan ini banyak berkahnya, Allah udah kasih banyak hal sama kita dan yg paling bikin kita bersyukur yaitu valisha yg mo dapet adek. Gak disangka2 banget, soalnya kan valisha udah gede tapi kita gagal mulu nih. Akhirnya Allah kasih adek di bulan yg penuh berkah ini... alhamdulillah ya Allah.

Apa tanggepan valisha:
* sampe sekarang maunya dipanggil adek, kebiasaan kita sih yg manggil adek dari kecil... hmmm pr nih
* dia bilang aku mo jadi adeknya aja, ntar dd bayi jadi kakaknya..... hihihi manja
* Valisha panggil adek bayi dengan sebutan dede bulet, soalnya dia liat hasil usg cuman buletan doang.

Mudah2an diberi kelancaran sampe melahirkan, Adek valisha nih menjadi anak soleh/solehah, sehat, cakep, pinter ... amin

4 komentar:

ke2nai said...

alhamdulillah.. selamat ya u/ kehamilannya.. semoga di sehat selalu.. :)

ary said...

selamet ya .... wah, seneng banget pastinya. Sehat terus n lancar semuanya ya mbak ...

BabyBeluga said...

Congrats ya.... semoga kehamilannya berjalan lancar

Elzyan said...

Alhamdulillah selamet yah adek Valisha udh mau dapet kaka :-DD
ada2 ajah neng val mau milih jd adeknya :-D
Selamet yah say semoga sehat n lancar terus sampe proses persalinan Aminnn..

 

Valisha , Tanisha & Kennysha Template by Ipietoon Cute Blog Design