29 September 2009

Lebaran tahun ini

Lagi ngantri makan..

Lebaran kali ini seru.... liburnya lama sih jadi puas banget. Pagi2 pas lebaran di awalin ama valisha yg ngambek gak mo sholat id, masih ngantuk soalnya malemnya tidur malem abis maen ama sodara2nya. Dibujuk pake segala macem malah makin ngambek, akhirnya dibiarin aja. Ternyata kalo dibiarin gitu malah dianya yg mo pergi sholat, halah tau gitu dicuekin aja dari tadi. Nyampe tempat sholat, sholatnya udah dimulai. Langsung aja ikut sholat, jadinya kepisah ama rombongan deh. Eh udah gitu Valishanya diare, tadi rewel tuh selain ngantuk mungkin juga sakit perut. Walah pokoknya sholat gak konsen, ya telat ya valisha ribut minta ganti celana... riweuh dah.
Sebagian cucu nenek

Pulang sholat gak ikut ke makam karena valisha ngeluh sakit perut. Aduuuuh lebaran kok ya sakit sih dek.... Perasaan tahun lalu juga gitu deh, valisha batuk sampe semaleman gak tidur & akhirnya tidur pas sholat id sampe siang.
Tapi valisha sakit juga gak keliatan kayak orang sakit jadinya ya kita tetep aja pede buat mudik ke cimahi, lagian deket kok. Untung di jalan gak diare, valisha tidur pulas. Udah mo nyampe malah muntah.... nah inilah awal sakitnya valisha selama di tempat mudik.

Bareng ama dek Wini... lucu2 ya hihi

Malemnya Valisha muntah terus diare gak berenti semaleman... aduh teler banget deh. Paginya dikasih rebusan daun jambu tapi tetep aja diare sampe akhirnya pake pampers karena celana dah abis. Tapi anehnya Valisha gak keliatan kayak anak sakit, cuek aja maen2. Gak bikin khawatir lah.
Kita gak banyak jalan2, ngabisin keinginan mama yg pengen makan segala jajanan cimahi... kangen banget dah.
Diare baru selesai hari Rabu, syukur deh... eh nular ke bapaknya. Yang lanjut diare sampe di Jakarta. Bumil nih alhamdullilah sehat wal afiat, malah kesenengan karena makan terus hohohoho
Model rambut baru... cantik kan.... salon mama...

Pulang ke Jakarta hari Kamis, ya mulai lagi deh ke kehidupan rumah Carissa kita...

1 komentar:

ke2nai said...

alhamdulillah bumil gak ikut ketularan ya.. tp valisha & papanya udah pd sehat juga kan? mohon maaf lahir & batin ya.. :)

 

Valisha , Tanisha & Kennysha Template by Ipietoon Cute Blog Design