14 October 2009

Outbond

Senam pagi...

Hari Sabtu kemaren sekolahnya valisha ngadain outbond. Tempatnya masih sama sih, di kampung maen alam sutera, tapi valisha semangat banget. Sabtu pagi pas bangun tidur yg ditanyain tuh 'hari ini hari sabtu ya ma? tanggal 10 ya ma?... heboh deh pokoknya. Bangun tidur langsung sarapan, mandi trus siap deh nunggu jemputan, nyampe alam sutera trus baris & senam pagi dulu. Lucu deh senamnya ada dansa2 gitu kayak foto di atas.

bikin coklat

Abis senam trus fun cooking yaitu bikin coklat, taun ini gak ada perlombaan2nya tapi diganti ma fun cooking. Kurang seru sih, kan emaknya dah siap2 jadi cheer leader tapi ternyata gak ada perlombaannya jadi aja kita ngerujak (hehe gak nyambung) di saung. Mantap lah buat bumil ini. Dasar anak2 ya, bikin coklat tuh seru banget, ada yg dicolek2 lah coklatnya, ada yg berebut... ketawa mulu jadinya kita.

foto dulu sebelum flying fox

Abis fun cooking lanjut ke flying fox. Si kakak udah gak sabar aja pengen maen, langsung baris minta dipasangin peralatannya. You go girl...
spiderman cewek beraksi

Mo naek ke atasnya mesti ngelewatin tali2 kayak di atas tuh, awalnya valisha gugup gitu, agak2 takut jatoh tapi disemangatin abis dong ama mama. Mama bilangin ' ayo kak... kan mo jadi spiderman' eh langsung dijawab 'kan gak ada spiderman cewe ma' hihihihi orang mah gugup dibecandain ya kak... tapi alhamdulillah valisha hebad deh, pelan tapi pasti nyampe deh ke atas.

menakutkan yah....

Tuh liat lumayan tinggi kan, banyak loh anak2 yg sambil nangis2 gitu trus balik lagi tapi valisha hebad deh. Walo muka pucet dah mo nangis tapi tekadnya kuat, berhasil sampe di atas.

di sini banyak anak2 yg gak berani

Udah nyampe di atas udah gak keliatan lagi muka pucetnya, asik maen ama temen2nya. Tapi setelah itu muka makin pucet. Kan sebelum ber-flying fox tuh mesti ngelewatin 1 titian bambu gede yg dipinggirnya dipasangain tali jarang2. Itu kayaknya emang susah banget deh dilewatin, banyak juga anak2 yg gak berani & milih diem di tempat antara tali spiderman ama bambu ini. Valisha awalnya gak berani, teriak2 gitu tapi ibu2 yg gak sempet jadi cheerleader mulai melancarkan aksinya, semangatin valisha. Mama milih ngumpet biar dia gak ngeri liat ke bawah mulu. Akhirnya dibantuin ama kakak penolongnya, gak dipegangin juga sih tapi dipandu pelan2 & akhirnya valisha berhasil... hebad kamu nak.

meluncur...

Akhirnya meluncur...... keliatan banget muka senengnya & tebak sodara2.... valisha langsung berdiri & lari sambil bilang 'aku mau naek lagi ma'.... walah... dikirain kapok nak nak....
Bener aja dia naek lagi ke tali spiderman, gak perlu disemangatin lagi dia langsung manjat dengan gesitnya. Pas nyampe di tempat istirahat 1, ternyata banyak anak2 yg belum berani ngelewatin titian bambu itu, eh valisha malah maju duluan. Dengan pedenya maju lagi di bambu itu. Hebadnya anak mama nih, badan boleh kecil tapi berani ya nak ya.... Yg bikin mama bangga tuh kan asalnya valisha ketakutan banget tapi bisa ngatasin rasa takutnya itu. Salut deh...

Abis itu maen2 deh..... lewatin maenan bambu

Manjat dinding....
Kayak yg tinggi ya padahal pendek ajah tuh hehe. Dasar hobi manjat ya asik aja gelantungan gitu.

Acara dilanjutkan makan bersama & pulang deh... senengnya valisha... pulangnya langsung cerita deh ke temennya...

2 komentar:

pelangi anak said...

Waduh asiknya.....
Sekolah dimana saya mengajar juga pernak menyelenggarakan kegiatan outbond bekerjasama dengan organizers luar sekolah, juga merupakan agenda rutin, sangat diminati dan penuh keceriaan....

Tapi, saya lihat foto-foto di sini, sangat heboh kelihatannya he..he..he...dunia anak memang harus penuh keceriaan dan heboh!

ke2nai said...

Vale gak ada takutnya ya.. :D

 

Valisha , Tanisha & Kennysha Template by Ipietoon Cute Blog Design