22 March 2007

Mudik

Long wiken kemaren kita ke cimahi , kampungnya mama, lumayanlah 3 hari di cimahi, kebayang dingin & males mandi, jajanan kampung ketemu ibu bapa semua..... seruuuu.
Hari Sabtu papa bolos jadi kita(mama, papa, nenek, valisha) bisa jalan pagi, sempet liat rumah dulu bentar, tinggal finishing tapi kok ya lambat bener ya...... jam 10 lebih kita dah sampe di btc bintaro trus nunggu jam berangkat deh, valisha seneng banget deh, semangat abis, sampe pas mo naek mobil tuh dadahan sama semua yg ada di xtrans. Mbaknya cekikikan liat val yg ceria. Perjalanan lumayan lancar sih, valisha gak rewel, minum susu trus tidur.
Nyampe pasteur agak macet, jadinya di cihampelas nyampenya jam 2an langsung cari tempat makan, pas di depan ada ampera langsung tancap. Valisha dah laper berat, nasi doang dimakanin hehe. Tuh foto mama & valisha di ampera, mamanya yang teler ya hihi. Nunggu jemputan bentar trus pulang deh. Ketemu mbahnya, valisha dah gak takut lagi jadi mamanya enak bisa kabur2an hihi.
Di rumah cimahi valisha seneng ketemu ayam hehe, tu ayam dipanggil2in ayaaaaam ayaaaam kenceng bener (eh ayam ngerti gak ya dipanggil ayam hehe). Kejer2an ama ayam, kucing, liatin burung. Apalagi di sana ada temenya aa Gani, de Naya ama Mas iksan anteng deh.


Eh tu kucing ditarik2in buntutnya trus dikucek2, tapi herannya kok tu kucing diem aja ya, pasrah gitu hehe. Foto sebelahnya valisha lagi kerja rodi hehe nyapuin seisi rumah.

Hari Minggu kita jalan2, rencananya mo jalan pagi tapi apa daya males mandi & akhirnya kita tidur hehe. Sore baru jalan deh, cuman ke lavie beli piama lucu, baju cantik buat valisha & topi dora. Tumben loh valisha mau dipakein topi, mungkin karena gambarnya dora kali ya. Abis dari lavie trus ke cargo soalnya papa mo cari celana. Papa asik milih2 sampe gak ngasih kesempatan mama milih2 hehe abisnya valisha naek turun tangga terus, gak bisa dilepasin. Pulang ke rumah dah malem, makan langsung tidur nyenyak lagi.

Hari senin pagi valisha masih kangen2an ama mbah kung, mbah uti ama kaka2 sepupunya, asik maen. Sorenya kita pulang lagi. Ternyata oh ternyata jalanan macet banget. Mobil travel sih kosong, enak bisa pindah2 tapi valisha mulai rewel, abis minum susu ultra sampe abis malah . Tiap minum gitu lagi deh. Ya akhirnya dengan terpaksa gak dikasih minum dulu, perutnya lagi gak enak kali. Jadi kalo minta minum langsung mama, papa, nenek sibuk bilangin itu de... ada bis... yo nyanyi. Gitu terus sampe supirnya puyeng kali ye liat bis kok segitu hebohnya .
Sebelom pulang sempet foto2an dulu. Ini foto 4 cucu mbah tapi yang satu kabur hehe gak mo difoto, lagi asik maen mobil2an.

4 komentar:

bundanya i-an said...

hai..hai dari cimahi toh... wah kalo tau mudix mah kita kopdar-an...
iya neh bandung macet banget kalo libur panjang.. gak libur panjang aja macet terus...
ngomong2 kapan atuh mudik lagi...?

bundazka said...

kak val,berani bener ama si meong, wihhh..kalo bundazka mah udah lari duluan kalii....:)

valisha said...

to bunda i-an : iya ya.. ntar deh kita kopdaran...bandung oo bandung makin macet aja

to bunda azka : hehe maca siiih

Ryu`s Mom said...

Asyiknya yg abis ke Cimahi..baidewei update-an wiken terbarunya mana donk Val..

 

Valisha , Tanisha & Kennysha Template by Ipietoon Cute Blog Design