09 April 2007

Bingung

Ikutan curhat dikit gak papa ya dek.... daripada bete dipendem2 hehe
Beginilah dunia kerja, banyak orang, banyak temen yang pikirannya beda2. Semuanya ngerasa bener.
Tapi gimana dong yang ini temen, yang itu temen.
Kita ada di mana dong????
Nasehatin yang ini udah, nasehatin yang itu juga udah.
Tapi kenapa sih semua punya ego yg tinggi, gak ada yg mo ngalah, padahal tinggal ngomong aja pasti beres kok. Paling cuma salah paham.
Ya gitu deh, mo gimana lagi???

3 komentar:

Ryu`s Mom said...

Ya non blok aja mam...nggak usah diambil pusing, walau kadang kita diam aja juga salah sih ya. Ganbatte ya mom..pasti juga nanti lewat masalahnya...

nisa said...

emang ada rum...jangan bingung2...cerita aja lagi....
siapa tau gw bisa banting...he bisa bantu.... :D

valisha said...

to ryu's mom: iya nih lagi non blok aja ah

to nisa : biasa lah, ego....

 

Valisha , Tanisha & Kennysha Template by Ipietoon Cute Blog Design