02 April 2007

Sabtu ceria

Senengnya mama de..... Sabtu tanggal merah jadi papa libur . Nggak kemana2 juga sih, sabtunya kita cuman jalan ke itc sekalian belanja bulanan. Valisha seperti biasa heboh apalagi tau mo jalan, di carefournya juga lari2 kesana kesini bawa bola. Eh pulangnya liat meja strawberry lucu banget di mom shop, lumayan buat tulis2an.
Eh kalo valisha di rumah kan sukanya jalan ngelilingi isi rumah, sambil ada aja yg dibawa ya sapulah, ya tudung saji lah, atau alas pot yang dijadiin topi. Nah kalo valisha gak ada suaranya berarti ni anak imut lagi asyik ama sesuatu. Kemaren pas kita lagi makan kok valisha gak kedengeran suaranya, kita sih mikirnya alhamdulillah val lagi diem, tumben . Tapi jangan dulu kesenengan ternyata kalo diem tuh val lagi sibuk, & kemaren ternyata lagi sibuk pakein caladine ke kakinya penuhhhhhhhh banget sampe ke lantai . Itu ternyata korban kedua, kemaren abis ngabisin & mecahin bedak neneknya. Lagi masanya kali ya
Eh yang terbaru terjadi kemaren..... pas pulang dikasih tau neneknya kalo valisha dah numpahin minyak wangi mama whuaaaaaaaaaaaa padahal itu parfum kan disimpen di rak, kok bisa ya ngambilnya.... ampuuuuuuuuun deh

6 komentar:

neli said...

bener..bener.. kalo anak biasa jumpalitan pas dia diem patut dicurigai hihihi... sama kek Ais..;)

valisha said...

iya ya... hehe kalo dah gak ada suaranya, gak keliatan idungnya berarti lagi ngapain ni anak

bundazka said...

hehehhee...sama banget..
azka tuh juga dmen banget ama si caladine..mana bunda kan punyanya cuma itu doang,mknya heboh tiap kali ditumpah2in ama azka...*repot belinya lagi*

kak val mnt dibeliin bedak kompek kali bun...:)

Ryu`s Mom said...

Hahaha bener banget deh Ryu juga gitu..klo dia lagi diem pasti ada apa-apanya..Anak-anak tuh lucu banget ya kelakuannya.

valisha said...

to bunda azka: bedak kompek???? aduh ampun deh, punya anak cewe tuh cepet tua haha

to ryu's mom : iya ya ada ada jaja (itu kata valisha hehe)

M. Raul Yasin Widjayabrata said...

untung parfum nenek yg ditumpahin... kan nenek baik yaaa...

 

Valisha , Tanisha & Kennysha Template by Ipietoon Cute Blog Design