09 April 2007

Long wikend

Long wiken lagi.... asiiiiiik banget , padahal selama 3 hari tuh asli gak kemana2. Di rumah terus pelukan ama valisha and papanya . Agak bete juga sih soalnya gak bisa foto valisha soalnya kamera lagi dipinjem padahal tu anak lagi pasrah mama pasangin kerudung, dipakein kalung, wah lucuuuuuu (biasa lah anak sendiri). Tapi momen itu cuman ada di ingetan mama ceilah.
Hari Jumat alhamdulillah papa libur tapi jadinya ya tidur terus, papa istirahat abis dikejer2 kerjaan yg lagi numpuk. Sorenya uwaknya valisha dateng mo jemput nenek yg mo kondangan hari Sabtu. Valisha tumben gak pengen ikut, tau kali ya kalo bakal ama mamanya terus.
Hari Sabtu papa kerja, jadi ya kita duaan di rumah. Valisha seperti biasa aman terkendali, gak rewel, asyik maen sendiri jadi mamanya bisa nyambi masak or maen game . Kita mandi berdua, makan berdua, tidur berdua sambil pelukan soalnya ujan. Sorenya papa baru pulang katanya alhamdulillah kerjaan beres. Mama lega deh berarti masa2 lembur papa untuk saat ini selesai hehe.
Hari Minggu pagi kita berenang di kolam plastik, valisha seneng banget, dah lama gak maen aer. Siangnya papa ngajak jalan tapi gak jadi soalnya uwak & nenek mo dateng. Jadi mama masak deh (seadanya, masakan standar hehe). Jadi asli 3 hari ini di rumah terus, hebat kan mama gak ngemall hehe.
Mo cerita juga soal proses penyapihan valisha. Sekarang ini valisha dah bisa bobo tanpa mimik mama. Kadang kalo mo tidur gak minta mimik. Mama biarin aja bobo sendiri, agak lama sih, guling sana guling sini tapi akhirnya tidur sendiri loh. Hore berhasil tapi ternyata itu cuma berlaku sehari, besoknya minta mimik lagi deh. Mama gak tega abis rayuannya maut dengan muka memelas hehe, ya udah dikasih lagi tapi sekarang mimiknya sebentar sambil dibilangin mimiknya abis dek... trus sambil komat kamit bilang mimi abis valisha bobo deh. Lagi proses sih tapi mudah2an berhasil.... hore valisha dah gede .

7 komentar:

Ryu`s Mom said...

Dulu waktu Ryu juga suka nggak tega waktu mau disapih,tapi lama-lama sih bisa juga..Valisha pasti juga bisa deh ya lama-lama...good luck ya..

farrel's mom said...

Sama keik Piyey masi nenen aja ampe sekarang.. mo nyapih tp gk tega oiii

Nunik said...

Wuehehehe... dakuw juga di rumah ajah kok.. tosss dunks :D

bundanya i-an said...

neng... kalo sukses menyapih... kasih ilmunya yah padaku... aku juga lagi pengen nyapih neh tapi kok susyeh buanged.. he..he..

Tety said...

Samma kite juga long wiken di rmh ajah

bundazka said...

hhmm...ga kbayang bsk pas azka jg mo disapih...hiks..pasti haru biru gitu yaaa mama val?

abis enak sihh nenenin...:)

mama arya said...

Wah VAlis mau di sapeh ya hihihihi ayo2 di sapih dunk dah gede lho ntar gag diapelin mas Arya lho ya..

Alhamdulilah banget Arya usia 2 th kurang 1 bl 2 minggu dah aku sapeh rasa nya beda deh kasian sih tapi ya memang hrs begini prosesnya , nyerinya kita rasakan krn s*s kita sakit abnget *bengkak bow* n arya gag mau minum, makan, anngis n ngangis cuma 2 hr habis itu lancar, tapi kadang2 suka minta tapi buat mainan *kangen kali ya*

 

Valisha , Tanisha & Kennysha Template by Ipietoon Cute Blog Design