09 May 2007

Pertanda

akhirnya bisa juga nih internet, setelah seharian kemaren gak bisa imel2an. Mo cerita wiken.... dimulai dari hari Jumat di mana mama bisa nyampe rumah jam 4 soalnya abis nengok temen kantor yg kebetulan deket rumah, jadi langsung pulang deh daripada menghabiskan waktu di jalan buat balik lagi ke kantor . Di rumah disambut ama valisha yg baru bangun tidur.
Hari Sabtu seperti biasa ditinggal papa kerja, tapi tumben papa pulangnya cepet, jadi sorenya kita sempet belanja bulanan ke carefour. Sebelum belanja valisha sempet maen bentar di playground. Itu penampakannya di atas, seneng banget dia abis dah lama gak maen.
Hari Minggu diisi sama tidur hehehe, abis ujan gede siy bikin enak tidur. Rencana mo nengok temen melahirkan gagal lagi.
Wikennya gitu doang kok, biasa2 aja, tapi ada sesuatu yg mama bisa tangkep dari tingkahnya valisha. Seminggu kemaren tuh di rumah ada adek ipar mama + anak & istrinya. Anaknya namanya Diva (3 thn) ama Bintang (7 bulan). Valisha seneng banget ada temennya di rumah, anteng maen ama Diva, sering banget mereka cekikikan berdua padahal biasanya Diva tuh suka berantem ama sepupu yg laen tapi kalo ma valisha malah asik maennya. Nah kalo ma Bintang valisha keliatan sayangnya, Bintang diciumin mulu, malah sering banget nyuruh mama gendong Bintang. Gak ada cemburu2nya tuh mama gendong Bintang. Bisa jadi pertanda nih kalo Valisha dah siap jadi kakak .
Tapi hari ini rumah sepi lagi deh, Diva & Bintang dah pulang, kasian deh valisha gak ada temen maen .

13 komentar:

Wati said...

ayo bun.. buruan kasih valish temen.. hihihi... pasti valish sayang bgt sm adiknya & ga kesepian lg.. ;)

salma said...

Cantiknya Valisha, diantara bola² yg colourfull.. tambah kiuutt deh
towel dulu ahhh

neli said...

Valisha jangan ketiduran sambil main bola ya.. menikmati banget ya Mam..

Nunik said...

Wah Valisha imut n cantik diantara bola2 ;))...

Ryu`s Mom said...

Pesan moral tuh mom...ayoo cepet buatin adek buat Val..*hehehe*

Tety said...

AIh valish makin cantik aja nih, emang dah pantes tuh punya dedek (ngomporin arum ahh)

Anisa said...

Senengnya Valisha mandi bola.Safa ikutan donk sayang..

bundazka said...

kak val cantik banget yaaaaaaaaaaa,mau dong azka jg ikutan mandi bola

Nia said...

Bun, dah tanda2 klo si Val pengen temen maen tuh. Ayo, ksh adik... ;)

bundanya i-an said...

wah valish dah siap jadi kakak.... asyiek artinya ibunya dah siap ngasih dede lagi dong he..he.. (ngaburrrrrr)...

mutia&rayga said...

masa sih hari minggu hujan,kok di krawang kering banget yak?baru hujan tadi malem tuw, lumayan gede juga.Valisha ikutan main disawah dongk ama ragya:)

lierieh said...

wah kalo gitu, siap2 dong Valisha dikasih Ade...

ochie-aldien said...

senengnya yglagi mandi bola.. valish, minta adek dong ma mama biar gak kesepian.

 

Valisha , Tanisha & Kennysha Template by Ipietoon Cute Blog Design