20 June 2007

Kegiatan di hari Sabtu

Sabtu pagi kemaren valisha dah mandi, dah seger trus nyari kerjaan deh... jadinya ikutan belanja sayur ah..... tapi dek...kok jadinya malah ikut jualan .



Begitu deh, kalo abang sayur ini lewat pengennya naek sepedanya, abangnya dah ngerti banget deh.

Puas naek sepeda sekarang mikir nih, masak apa yak hari ini???? akhirnya diputuskan oleh si non ini mie goreng ajah. Abis beli sayur, buka kulkas nyari makanan, eh dapetnya minuman... eh itu kosong loh, eksyen doang hihi. Belanjaan simpen di dapur trus kita kabur... jadi yg masak bukan valisha, bukan emaknya .

16 komentar:

Tety said...

Di foto itu val ke'nya dah gede ya rum, val mo' nemenin abang tukang sayur keliling ya xi..xi..

Mama Firza said...

tukang sayurnya kece bener tuh... pasti laris manis deh

Luky said...

Duh tukang sayurnya kok jadi imut en cantik banget gitu...Kayaknya si Valish punya jiwa bisnis kali. He.heh.e..Sun syaang buat Valish

salma said...

Ah bun`e ga tertarik ma sepedanya abang sayur apa masakannya mama Val.
Bune terkesima ma Val yg pake baju biru... cantik bangetttt....

Ryu`s Mom said...

Ngefans berat sama tukang sayur ya non? Udah belanjanya? Masak apa nih Val hari ini..yang enak ya..

Nia said...

Duh, yg belanja pas ngantri deh klo yg jual sayur cantik spt Valisha :)

mama arya said...

Good Mama Valish komiknya okeh jugasay

Valis nanti klo depan rmh ada mbok jamu jng lupa pinjem gendonganya blkng itu ya

farrel's mom said...

Val..klo kamu jd tukang sayur Alel borong deh..

isma said...

horeee...bisa juga nih ikut nggodain mbak sayur cantik... ada sawi sama loncoman gag ya?

najwa said...

Emang dibintaro ada yah tukang sayur cilik cewek pula lagi...

Val dah gede yah ;)

Ina said...

wah beli tiap hari deh kalau yng jualana lucu kayak gini...!

Mamah 'Little Aras' said...

bagi dong fresh teanya valisha :D

Nunik said...

Wah kalo tukang sayurnya keik gini... Hmm.. bisa digodain muluk ama Darell ;))

Keira Adzra Athayya said...

cantik amat seh yg jualan... wah bisa laris manniiizzzz...

widie said...

Val nyobain sepeda abang tukang sayur ya..wah kl yg jualan imut kaya val pasti banyak tuh ibu2 yg pd beli sayurnya hehe...jangan dimahalin ya jualannya...

nila_aura said...

Enak ya ada yg tukang sayur lewat, ga pusing mesti kepasar...
Tukang sayurnya cantik amat ya....;)

 

Valisha , Tanisha & Kennysha Template by Ipietoon Cute Blog Design