31 July 2007

Week end 28 Juli

Hari sabtu kemaren mo ada acara ultah sepupunya val, jadi hari sabtu mama bantuin nenek buat risoles andalan nenek & brownis andalan mama . Bikin brownis selesai papa pulang deh trus diajakin belanja bulanan, akhirnya kita jalan deh ke carefour, seperti biasa val tidur, aduh pegelnya nih punggung. Pulang belanja dah ditungguin cos acara ultahnya malem. Seru loh acaranya outdoor gitu jadi valisha seneng liat kakak2nya lari2, liatin doang sih abis masih anak bawang. Valisha nemu kuda2an deh trus nampang tuh.




Acara maen selesai trus tiup lilin deh.... seperti biasa kalo acara tiup lilin valisha mengkeret.... malah takut liat orang rame padahal kalo di rumah seneng banget pura2 tiup lilin . Tiba waktunya acara makan2... horeeee dah laper berat, kasian val blom makan. Makannya gak gitu banyak padahal biasanya ama tekwan mau tuh... ya sudah lah, lagi males kali. Udah makan val maen lagi, kita ngobrol2 sambil liatin valisha maen. Eh sambil berpose tuh... foto ah....






Ternyata acara makan blom selesai, masih ada pempek... hajar lagi.... apalagi ni anak doyan banget. Hmmm kenyang, jam 10.30an kita pamit, baru duduk di mobil val langsung teler deh
ngantuk berat.
Hari minggu kita mo nepatin janji ke valisha mo nonton barney di mal serpong, pas nyampe sana ternyata barney baru mulai jam 3, mo ada indonesian idol jam 12. Ya udah makan dulu aja deh.... pas makan kedengeran tuh indonesian idol nyanyi2, kita sih santai aja.... eh makan selesai acaranya juga selesai... gak jadi deh nonton idol, nonton barney juga kita batalin cos males nunggu kelamaan. Mo nyari peralatan buat di rumah. Maaf ya dek.... gak jadi nonton padahal val dah seneng banget diajak ngemall. Jalan ke sana ke sini, gak mo dipegangin... kalo mo dipegangin pasti bilang.... 'jalan sendiri dong' haduh..... sok gede ni anak.


18 komentar:

isma said...

kenapa vale gak ikut show sekalian aja bareng indonesian idol, pan kmrn dah latian... hehe. sbg ganti gatot nonton barney... :D

Najwa said...

Vale jgn sedih yah gatot nonton barney...Yg pentingkan dah jalan2...;)

Najwa said...

Vale jgn sedih yah gatot nonton barney...Yg pentingkan dah jalan2...;)

bundanya i-an said...

wah keiknya bagian yang paling ditunggu2 ya bagian makan nya yah he..he...

Nia said...

Valisha, rajin ya bantu Mama bikin brownies...

salma said...

Wah asik tuh kumpul ma familys.. Valish paling imut ya? anak bawang hehe..
Borong apa nih di mal Val?

neli said...

Vale doyan pempek ya?? sama donk ma Ais hehe.. bole nih kelempar browniesnya.. :P

Mamah 'Little Aras' said...

bagi dong browniesnya :D

farrel's mom said...

Vale kecil2 doyan pempek... emang enak ya sayang? tosss ah slera kita samaan. Duwh sayang banged siy koq gk jd nonton Barney n Idol

widie said...

Vale lagi bantuin mama bikin kue ya..duh pinternya yaa...
wikenan makan terus neh...

Duh vale ngga jd nonton Barney ya..lain kali pasti ada lagi yaa...

Ryu`s Mom said...

Duh yg lagi sedih, ketawa donk.

Dhona said...

Vale jangan sedih nggak jadi nonton Barney. Vale cantik banget sih nak. Ampe gemes. Btw, brownies andalannya kapan nih dikirim ke mari. Ditunggu ya Rum..

mama arya said...

VAlys rajin banget bantuin mama biar dpt jatah jajan ya

Mutia&Rayga said...

rajin bener si cantik bantuin mama.wah, ada penampakan mixer juga tuw sama kayak di blog evan:)

benhardleroy said...

valisha...kamu cakep sekali sih...gemez deh tante emma...

suka barney juga ya, sama dong kek ben, ben suka barney dan elmo...

Mum leot nya cakep ya...kerjasama dg mami rayna ya...emang mami rayna pinter bikin leot yg imut dan lucu deh...

btw calendernya gimana tuh bikin nya bagus juga...mau dong...hehe

Wati said...

mau dong nyicip brownis andalan mamahnya valish.. :d

Luky said...

Duh...kok anak mama ud besar ya..ud bisa bantuain mama bikin kue. Sun sayang ah buat Vale...

Ina said...

tiap liat mixer aku tuh langsung mauuu!
mau bikin kue, mau mixernya,mau dikirimin juga hasilnya...! masih ada gak?

 

Valisha , Tanisha & Kennysha Template by Ipietoon Cute Blog Design