21 August 2007

Tidur

Udah ya ngetawain mamanya valisha yg baru belajar ngangkot di jakarta, sekarang mending cerita soal Valisha.


Valisha lagi susah tidur. Apalagi tidur siang, wah sampe berantem kalo ngajakin tidur siang, pengennya maen terussss. Libur 17 an kemaren tiap siang mama bete mulu kalo siang, soalnya mama kan pengen istirahat, lah... kapan lagi bisa tidur siang2, gak taunya si cimut susah diajakinnya. Bolak balik dari kamar ke kamar depan, alesannya mo salim nini padahal mah maen... gitu terus... yg ada mama juga jadi gak bisa tidur.

Ya sudah, mama pikir gak papa deh gak tidur siang, biar malemnya tidur cepet, taunya tetep aja tidur jam 10an. Jadinya mama yg ngantuk2 kadang tidur duluan .Padahal kalo dah tidur tuh nyenyaaaaak banget malah susah dibanguninnya. Bangun siang deh. Kalo ntar sekolah gimana yak .

Lagi masanya seneng maen kali ya, salahnya punya mama yg tukang tidur hehehe.
Nih maennya kayak gini, berhubung seneng ke rumah saudaranya yg ada perosotan, valisha buat perosotan di rumah deh, caranya kursinya dibalikin trus duduk di situ, jadilah perosotan ala valisha.

12 komentar:

Nunik said...

Gpp.. anak2 emang begono... Darell juga pernah gag mo bobo siang, monya main terus, padahal gw tauk dia itu ngantuk beratt.. tuh benar ajah pas selesai gw mandiin (maklum jam bobonya jadi kebablasan) gw kasih susu eh gag tauknya bobo sendiri :D....

bundanya i-an said...

wah sama keik i-an.. susyah banget bobo siang. penah suatu hari dah aku kelonin tau gmna bisa ngabur tuh padahal pintu rumah dan pagar dah aku tutup.. tiba2 tetangga nganterin ke rumah katanya i-an jatuh he..he... apa gak kebluk tuh emaknya he..he..he..

salma said...

Iyalah seumur Valish keknya waktu 24 jam kurang aja kalo buat maen, palagi mama`nya pas dirumah secara jarang ketemu kan.. ee malah mama tidur, hihihi.
Asiik tuh perosotannya, ikutan dong..

Dhona said...

Fia kalo udah malam nggak mau bobo aku tinggal tidur aja nggak lama dia nyusul deh. Biasanya cara itu ampuh.

Vale kreatif deh nggak plosototan, kursi pun jadi.

Wati said...

untung valisha gak jail kayak raihan.. klo raiahn uminya tidur duluan bakalan dinaikin..alias dijadiin kuda2an hehehe...

ayok kak valish maen sm raihan aja.. biarin mamanya bobo..:D

Ryu`s Mom said...

Klo nggak mau bobo berarti emang gag ngantuk Mom.

Bener tinggal tidur aja, nanti anak juga bakal ketiduran juga.

Calysta Dhinda Oktarasya said...

Kl Calys bakalan gak bobo siang kl diajak pergi seharian tp kl di rmh sih pasti ada jam tidur siangnya...

Vale...boleh dunk ikutan main plosotan..

Tety said...

Anak seumuran val emang masih suka maen, diajak tidur susyeee kalo blom ngantuk bgt, dibiasain aja jam tidur siangnya, lama-lama ntar juga dia nurut

isma said...

mang lagi masanya tuh Bun, suseh tidur. harus bersyukur dong, kebiasaan mamanya gak nurun ke vale xixixi...

Luky said...

Iya Alya jg susah tidur dasarnya...tp aku paksain aja.he.hhe.e
Sun syaang buat Valish

Vina Revi said...

kreatif bangeth!

primaningrum said...

val, ayuk tidur.... hihihi...

 

Valisha , Tanisha & Kennysha Template by Ipietoon Cute Blog Design