17 September 2007

Kembang api & rambut baru

Sabtu minggu ini di rumah rame soalnya ada buka puasa bareng sekalian ultahnya dede Bintang & Rizky. Seru di rumah, apalagi mama seneng icip2 cos blom puasa
Valisha sempet bete, abis ngantuk tapi tidurnya gak puas, keburu rame ma sepupunya. Jadi pas acara mulai valisha maunya ngikut mama aja, tapi lama2 apalagi liat kakaknya lari kesana sini, jadi panas nih pengen ikutan, mulai deh jingkrak2. Seru liatnya soalnya kan valisha cucu cewe paling kecil, jadinya kesenggol sana sini, apalagi pas jingkrak di kasur, walah, abis lah tu anak.
Pas acara kembang api juga seru, valisha berani loh pegang kembang apinya, tapi pas omnya iseng masang petasan, valisha ketakutan, langsung minta gendong, pegangan kenceng banget trus masuk rumah, gak mo keluar lagi.

Ini nih penampakan 8 dari 12 cucu nenek.


Hari minggu penyakit gak mo mandinya kumat lagi deh, udah dibujuk2 tetep gak mo mandi, padahal dah dibeliin buku aku mau mandi tuh... tapi blom berhasil, baru berhasil disuruh gosok gigi . Setelah mama kejer2an berhasil juga nangkep si cimut langsung deh disuruh mandi. Pas udah mandi malah gak mo selesai. Ya udah mama sambil valisha maen mama potong aja rambutnya, eh valisha diem. Gunting sana sini jadi deh model ngebob ala mama keren kan.

16 komentar:

Luky said...

Hayo valish males mandi ya...tapi begitu mandi gak mau keluar dr kamar mandi ya...? kok sama kayak kakak Alya...he.he..he.

Valish tambah keren kok mom....setelah rambutnya dipotong

Ryu`s Mom said...

Dipotong sama Mama ya rambutnya? Ternyata Mama punya bakat terpendam juga ya..

Vale yg rajin donk mandinya, klo nggak mau mandi nanti cakepnya luntur loh..*hahaha bohong amat ya**

salma said...

Tambah cantik Valisha dipendekin, kliatan berisi.
Mama gunting sendiri? waa pinter dong.

Tapi kok Valisha males mandi sih? hayooo tiru sapa?

Dhona said...

Vale dipotong di salon mama toh? Bagus koq. Keren. Boleh dong kapan-kapan Fia minta dipotong juga ama mamanya Vale.

Mamah 'Little Aras' said...

tambah gede vale tamah mirip mama yah

M. Raul Yasin Widjayabrata said...

neng cantik2 kok gak mau mandi siy????...bau niyyy....

mom nurun sapa ya?...hehehe

Wati said...

Duh.. valisha jadi makin kelihatan cantik dengan rambut barunya. jadi kelihatan lebih gemuk.

hayo..anak cantik yang rajin mandi yah.. biar wangi & makin tambah cantik ajah..!

Mau dong sun gadis kecil yang wangi & cantik..;)

Ninie said...

Neng geulis kok gag mandi siih, bau neeh...


potongannya bagus juga, nanti Arya numpang potong ya tante.

najwa said...

Mau coment dah dr kmrn..dr yg blm ada coment....sampe dah banyak br bisa ;(

Emang anak kecil gitu yah...disurh mandi susah eh pas udahan maunya main air terus...

Vale rambutnya ok tuh...;)

widie said...

Wah..sepupunya valisha banyak yaa..jadi rame kalo lagi ngumpul dong...

Duw...vale masih males mandi yaa...kalo Akbar udah ngga males lagi tuh karna dia maunya mandinya ma Ayahnya hihi...jd sebelum pergi ayahnya dah kudu mandiin Akbar hehe...

isma said...

vale tambah cantik deh... coba rajin mandi, kan jadi tambah wangi... :P

Anonymous said...

wah, ada yang baru potong rambut yah..keren euy..Hihi..cakep emang bisa luntur yah..ada2aja tuw mama ay--Mutia

farrel's mom said...

weleh tnyata siMama pinter potong rambut toh? bisa buka salon donk dirmh buat nambah2.. Vale ajarin Farrel gosok gigi donk... byk alesan tuh klo disuru gosgi. Seru ye klo lg kumpul ma sodara

bundazka said...

hihiii males mandi aja cantik..apalgi mandi terus?:)

bole juga nih mama val potong rambutnya:)

Vina Revi said...

tips jika anak gak mau mandi adalah ajak aja maen ke kolam renang ...

Nia said...

Ikutan maen kembang api boleh ga niy?

 

Valisha , Tanisha & Kennysha Template by Ipietoon Cute Blog Design