21 September 2007

PR dari jeng Nuke

Aturan mainnya:

1. Each blogger must post these rules

2. Each blogger starts with eight random facts/habits about themselves
3. Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their eight things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose eight people to get tagged and list their names
4. Don't forget to leave them a comment telling them they've been tagged and to read your blog.


Dapet pr nih dari jeng Nuke , sambil ngabuburit nih daripada tidur di meja & ketauan boss mending buat pr deh... kan bos taunya gw sibuk kerja, melototin kompi terus hehe.

Tukang ngantuk

udah tau kan ini penyakit menahunnya mama, tau nih hobi bener sama yg namanya tidur. Awalnya mungkin karena rumah & kantor jauh jadi kan cape tuh... tapi sekarang di bis tidur hehe
Dulu sih ngeliat orang bisa tidur di bis tuh berasa aneh, kan ngeri tuh, takut kenapa2 di jalan... tapi sekarang dah berani tidur dengan sukses.



Pendiam
Mama nih orangnya gak banyak omong, pernah dibilangin silence is golden.. tapi itu dulu, sekarang sih mendingan lah.... mungkin orang bilang mama judes, gak suka berbasa basi tapi kalo dah kenal nggak kok, malah cenderung baek hati & gampang menolong .


Plin plan

Susah tentuin pilihan, terlalu banyak mikirnya. Sering kalo pergi niat mo beli apa gitu eeeeeh pas nyampe malah kebanyakan mikirnya, yg ini gak pas lah, kurang bagus lah... sampe akhirnya gak jadi beli, sampe rumah malah nyesel kenapa gak beli yg tadi..... cape deh, kalo dah gini suami yg bete.


Gak bisa marah

Kalo marah ma orang bisanya cuma diem... mama simpan di dalem hati, paling cuman manyun sendirian. Tapi biasanya gak lama siy... bentar lagi juga senyum lagi. Nah agak susah nih kalo valisha agak2 terlalu kreatif (alias nakal)... jadinya tugas papa deh yg marahin.


Sendal maniak

Sendal jadi andalan kalo pergi kemana, ngantor juga . Abisnya kalo pake sepatu gerah. Tapi sekarang agak mikir nih beli sendal yg agak formil... abis diledek mulu nih hehe.


Moody

Kalo mood lagi bagus rajin bener bikin kue, beberes rumah, atau beresin bajunya cimut tapi kalo moodnya lagi bete yaaaaaaaa kebanyakan santai deh... eh pemales dong ya .


Gak suka pake rok
Kemana-mana sukanya pake celana panjang, soalnya lebih nyaman, kalo pake rok duduk aja mesti diatur, ribet.


Gak suka dandan

Satu lagi nih kebiasaan yg gak cewe banget, dari dulu gak suka dandan, sempet diajarin dandan ma temen yg umurnya jauh di bawah gw tapi gak bertahan lama. Ribet, muka berasa gimana gitu kalo dah dandan. Mesti belajar lagi nih kapan2, kan biar ntar valisha gede belajar dari mamanya aja .


Nah jeng Nuke.... prnya udah ya, jangan disetrap yak ... prnya gak dikasih lagi , soalnya yg laen dah ngerjain kayaknya.

9 komentar:

Bundanya Anne said...

toss dulu ah sama2 gak demen dandan, alesannya gerah, ribet, trus sama2 gak demen pake rok. Kaki gw ngedadak jadi dingin, xixixi

Yosie said...

wah kita pny banyak kesamaan nih rum, sama2 gak suka pk rok n sama2 pendiam smp2 org nyangka gw sombong or jutek, walopun terlihat jutek sbnernya hati kita baik kan ya..

farrel's mom said...

Sama dunk daku jg tara dangdan paling klo mo ke kawinan doank..he! pendiem??? masa ciiii?

salma said...

Mama Valish ga pake dandan udah cantik kok..
Tapi ga kuat tuh sama doyan tidurnya, dibis lagi! pake nganga gak? hihihi

najwa said...

Bentul tuh mama vale gak dandan aja dah cantik ko....

Oh..yah yuk kopdar najwa valisha ;)

Ryu`s Mom said...

Gpp gag suka dandan..kan udah manis..

isma said...

gak suka dandan, kyk aku tuh... tapi tetep cantik kok hehe...

Dhona said...

Plin plan, sama nih trus nggak suka dandan sama juga. Toss dulu ah...

Ketimpuk peer juga ternyata.

Wati said...

meski gak suka dandan tapi ternyata teteup cantik.. gmn coba klo dandan?? :d

 

Valisha , Tanisha & Kennysha Template by Ipietoon Cute Blog Design