25 September 2007

Maennya valisha

Ada2 aja ya akalnya anak kecil, bikin kita ketawa geli.... valisha kalo di suruh hal2 yg dia gak mau kayak tidur, mandi atau beresin maenannya pasti langsung pura2 tidur. Kayak gini nih penampakannya......


Kalo ini valisha iseng bener pake helm mama, hehe lucu liatnya... keberatan tuh ama helm.


Nah kalo yang ini valisha lagi bobo siang katanya... kursi merahnya dijejerin trus kakinya di kursi satunya & diselimutin deh.... kalo yg sebelahnya sambil manyun gitu asyik maen masak2an. Kalo udah gitu ditinggalin aja deh sambil mama nyapu ngepel.. aman....


13 komentar:

neli said...

hihihi... bener2 anak pinter deh... gak ilang ide ya mau main apa.. gud gud..

salma said...

Hahaha, persis mba Salma! kalo disuruh trus pura² tidur.

Valisha masak air buat mama yg kecapean ngepel ya?, oops puasa ding!

farrel's mom said...

anak kecil tuh justru lbh pinter dari anak gede ya, adaaa aja idenya.. brilian! Vale klo dah selse main, mainannya diberesin yaaa.. cian mama tuh ntar kuyus lagee..=)

bundanya i-an said...

alah2 lucu pisan... ada2 aja idenya valish yah....
nanti bunda i-an mawu ngikutin valish ah... kalo disuruh ama bos mawu pura2 bobo ha..ha..ha..

Wati said...

wah valisha suka main masak2an ya? pasti nanti gedenya pinter masak deh...

Nia said...

Vale, ikutan maen bareng ya.. Ide permainannya Vale unik dan kreatif.

Ina said...

Rum, Valisah bisaan bener pura-pua begitu...nurun dari siapa ya..?

widie said...

hahaha...valis ada-ada ajah masak pura2 tidur di kursi pan jadi ketauhan kalo lagi pura2 hehe...tapi tetep kok cute...hihi

najwa said...

Vale bisa aja disruh lgsng bobo...emang ngikutin gy siapa tuh? ayok ngaku?

Emang lmyn susah ngajak anak tu beresin mainan sendiri. Aku juga lg bljr nih ;)

Anonymous said...

hahahahahhahaha.....vale vale...keren abis deh kamu !

bundazka

Ryu`s Mom said...

Kreatif deh...Gedean helm tuh dari palanya Vale..hehehe.

Calysta Dhinda Oktarasya said...

Pinter banget dweh Valisha..banyak ide kreatifnya...

Ntu gb. dinding binatang2xnya sama banget sama punya Calys..

yulia said...

Yang pura2 tidur tuh yang paling keliatan cuantik banget deh valisha... favoritkuuuu

 

Valisha , Tanisha & Kennysha Template by Ipietoon Cute Blog Design