04 December 2007

Jalan ma valisha

Males...males...males... sebenernya males bener ngeblog tapi kalo nggak nulis kapan lagi nulisnya, keburu tambah males.

Sabtu minggu acaranya padet, cape tapi seru lah....
Hari Sabtu akhirnya mama & Valisha ke RS Omni di alam sutera, mo imunisasi Hep A 2 yg udah 2 bulan dipending. Makin jarang imunisasi malah makin lupa nih dek.... maaf ya...
Ini juga dipaksain hari sabtu siang, cos papa mesti kerja & takutnya sore kecapean, jadi kita berdua ke rsnya. Deket sih rs nya tapi mesti ganti2 angkotnya yg males. Neneknya dah wanti2 biar kita naek taksi tapi gak papalah naek angkot, deket doang.
Dari semalem valisha dah dikasih tau kalo Sabtu kita mo ke dokter, mo suntik... awalnya valisha gak mau tapi setelah dibujukin maen perosotan di rs baru deh mau. Jam 10an jalan, valisha anteng di jalan. Jam 10.30 nyampe trus diperiksa deh, gini nih enaknya di rs baru, coba kalo di rsi bintaro, bisa 2 jam nunggu, trus diperiksa ma dokter. Ditimbang beratnya teteeeeeeep, tingginya gak mo diukur, nemplok trus ma mama, ama dokter gak mo salaman, gak mo diperiksa. Ya sambil sedikit nangis bombay baru bisa diperiksa deh, dokter ini lebih toleran ama beratnya valisha, katanya gak papa kurang2 dikit sih, yg penting tingkah lakunya normal, ngomongnya lancar, aktif. Terus ni dokter juga gak nganjurin ipd, bagus deh, udah mahal... manfaatnya juga kan blom ketauan. Valisha disuntik sambil digendong mama, awalnya aja yg nangis heboh, pas disuntik sih nangisnya pelan. Abis disuntik valisha liat buku imunisasinya valisha, katanya sih udah semua, paling imunisasi lagi nanti kalo umurnya 5 taun. Mudah2an aja sampe 5 taun gak sakit ya dek, jadi gak mesti ke dokter.

Keluar ruangan dokter trus valisha nagih janji mo maen perosotan di ruang tunggu dokter, oke deh, mama temenin. Nunggu 10 menit, 15 menit mama gak sabaran, diajakin pulang valisha malah gak mau. Padahal mama dah agak2 laper nih, akhirnya dibujukin makan ayam langsung deh mau keluar rs. Kita emang gak mo langsung pulang, mo nunggu papanya jemput jadi mo ngajak maen valisha dulu di ITC Bsd. Di angkot valisha sempet kreyep2 matanya, udah ngantuk tapi bentar juga kita dah sampe, trus ngajak muter2 bentar, valisha ngajak makan, hayo deh... kita makan dulu di aw, valisha pengen makan sendiri, yo wes.... abis makan puter2 lagi cos papa blom ada kabarnya. Liat badut dora valisha malah nunjuk2 doang, gak mo salaman, hehehe takut. Seperti biasa ngajak naek gajah keliling itc... tapi ngeliat gelagatnya udah ngantuk akhirnya kita pulang, gak nunggu papa abis puyeng keliling2 gak tau mesti kemana. Di jalan valisha nyenyak bener......... eh dah mo nyampe papanya telepon deh. Ya tanggung bener.... Nyampe rumah valisha bangun deh, tidurnya cuman bentar.

Senengnya mama jalan berdua ma valisha, kebayang ntar dah gede jalan2 ke mall.... hihihi ngayalnya kejauhan bener. Tapi jadinya valisha manja, ngintil terus gak mo ditinggal bentar.... mudah2an nanti enggak ya.....

Hari minggu pagi keliling nyari bubur ayam requestnya valisha, cari tempat pot bunga ama ke toko bangunan, nyampe rumah siap2 soalnya dah dijemput uwaknya mo ke tempat kakak sepupu yg mo naek haji. Di perjalanan valisha tidur pulessss, lumayan lah soalnya cinere macet. Nyampe di sana valisha makan trus maen ma sepupunya, tapi tetep mesti ditemenin mama, kalo ketemu orang yg baru dikenal suka ngumpetin mukanya, masih malu2.
Pulangnya mampir ke depo bangunan bentar beli keramik, jadinya nyampe rumah dah sore banget, papanya valisha dah asik aja beberes, mama mandiin valisha, nyuapin cos tadi sempet munti. Malemnya valisha tidur sendiri, gak dikelonin, kayaknya udah ngantuk berats.

9 komentar:

Wati said...

Valisha lucu banget ketawanya.. hehehe... pasti kesenengan diajak jalan2 ma mama yah? :D

masih rajin imunisasi ya,jeng? aku malah dah berhenti sampe imun dasar aja.. mau imun tambahan dr dl males wae perginya..:D

farrel's mom said...

klo baca soal imunisasi kayanya eike tmasuk emak2 yg plg males n teledor dey, secara mpe skrg farrel lom vaksin MMR, campak dan Hep A..huhuhu! aku masi py utang byk sm farrel..hiks!
Mdh2an Vale slalu sehat deeeey

bundazka said...

hihiii cantik bgt deh kamu vale...

widie said...

kalo ngomongin anak emang ngga ada malesnya seh...blog ini juga buat vale biar ada kenangan kalo udah besar dia bs baca sendiri kan lucu tuh...hihi...

Duh wiken makan bubur enak banget tuh..Vale doyan banget yaa...

Ryu`s Mom said...

Nanti klo Vale udah gede pasti jadi temen jalan Mama deh..ngemall.

Klo sekarang Vale yang ngintil sama Mama, tapi klo Vale udah gede kebalikannya Mama yang ngintil sama Vale...was-was bou.

Nia said...

Vale, laen kali srh mama cr dokter yg cakep ya biar Vale ga takut pas diperiksa ama mau salaman ama dokternya.

Dhona said...

Asyiknya yang jalan berduaan. Mejeng berduaan nih. Bentar lagi tambah asyik pasti jalan bareng Vale.

Vale makin cantik aja nih..

Dhona
http://keluargabroto.com

neli said...

kebanyakan anak kecil kalo naek angkot matanya langsung kreyep-kreyep yee..
Vale pinter deh nangisnya sebentar doank.. ;)

salma said...

Jangan takut dokter ya Vale. Biar sehat n tambah pinter ya sayang...

Asik nih calon mama shooping partner. Hati² ya di mall.. siapa sih yg ga bisa lepas matanya liat 2cewek cakep.

 

Valisha , Tanisha & Kennysha Template by Ipietoon Cute Blog Design