21 November 2007

Nyanyi & pindah rumah

Valisha tuh hobi banget nyanyi, emang masanya sih ya anak segede gitu doyan nyanyi, nyanyinya apa aja, dari lagu anak, lagu barney sampe lagu sinetron . Denger valisha nyanyi dengan suara cemprengnya... hhmmmm ngangenin banget .
Nah kalo emaknya valisha , doyan dengerin lagunya doang, gak cukup pede buat nyanyi kenceng2, kecuali kalo di rumah . Jago kandang lah ceritanya hehe. Udah 2 kejadian yang bikin mama tambah malu nyanyi, gini nih.....


Pas ke kamar valisha lagi nyanyi cicak2 di dinding, asik bener... mama jadi pengen ikutan trus ikutan nyanyi deh... tapi langsung diprotes ama valisha
'mama gak usah nyanyi... dede aja yg nyanyi'
aduh... speachless deh mama

Yang kedua malem2 Valisha udah ngantuk banget, udah ngajakin bobo & posisi udah siap2 mo bobo. Mamanya mo ikut nidurin sambil nyanyiin lagu nina bobo yg liriknya biasanya diganti jadi dede bobo tapi baru beberapa kata langsung diprotes....
'mama gak usah nyanyi, dede mo bobo'
yaaaaaaa speacless lagi deh mama

Masa di rumah juga mesti gak pede nyanyi

Videonya udah lama sih, waktu poninya masih blom rata dipotong mama hehe

Alhamdullilah minggu kemaren kita semua udah pindah, mulainya sih dari hari sabtu tapi hari minggu baru mindahin semua barang. Ternyata ngeberesinnya itu yg bikin males, bingung mo naro barang di mana, apalagi barang2 dapur. Pindah dari dapur gede ke dapur imut bikin stresssss. Valisha sih anteng2 aja, kayaknya pindah gak terlalu ngaruh, malah seneng banyak temennya... syukur deh. Hari senen kerjaan beberes gak selesai2, terpaksa deh bolos (eh gak terpaksa deng hihihi). Hari ini ngantor lagi, ninggalin cimut yg gak bisa ditelpon ihik ihik.

14 komentar:

widie said...

Waa...Valshia bagus bener nyanyinya...entar kl udah gede ikut Idol yaa...hehe..

Udah pindahan ya Mba..selamat menempati rumah baru ya..semangat neh beberes, yah awalnya seh capek namanya juga pindahan tapi bentar aja pasti udah cantik deh rumahnya...

salma said...

Berhasil ya pake photobucket?
lho tapi kok cuma bentar sih nyanyinya?

Lain kali tayangin yg lama ya....
lucu banget deh Vale.

Selamat ya udah ninggalin rumah barunya.

isma said...

koneksi t4ku kali ya yg lelet, jd gak bisa denger lagunya vale. tapi, percaya kok, pasti merdu...
selamat dg pindahannya ya, semoga betah dan tambah berkah amiiin.

Nunik said...

HEhehehe.. Valisha bikin mama gag pede yah... :D
Selamat pindah rumah ya Arun... akyu sendiri barang2nya duluw yang dipindahin udh beres semua baru deh penghuninya.. :D.....

Ryu`s Mom said...

Videonya bentar amat ya..

Vale nyanyinya yang lamaan donk ah, bentar nian.

Mau donk liat rumah barunya.

Bunda Najwa said...

Vale jgn bikin mama gak PD donk....Ayok rum tunjukan keberanianmu nyanyi brg aku he..he...

Met yah dah pindah rumah baru....kynya emang rame yah jd vale bnyk temen deh :)

Gege said...

Val..kalo tante boleh kan yaa ikutan nyanyi cicak2nya?:D

ochie-aldien said...

Wah maan nih slametan rumah barunya..? Vale, kasih kesempatan buat mama unjuk gigi dong sayang.. :)

Keira Adzra Athayya said...

met pindahan ya sayang... betah2 ya:) ajarin kei nyanyi dunks...

farrel's mom said...

sok atuh segera pasang tpon. yg jagain vale dirmh saha ceu? mdh2an betah n barokah yah. dah bdoa ada gk usah nyanyi..xixi. Klo farrel nyanyinya campur aduk, "balonku+dua mata saya" jadi kieu : "idungku ada lima" wekekek! Vale ntar duet bareng farrel yah

M. Raul Yasin Widjayabrata said...

asyik pindah rumahhhh....

pinternyaaaa.....

Wati said...

yahhh..internet lelet jadi gak bisa lihat aksinya vale :( pasti merdu.. mau dong dengerin vale nyanyi...:)

selamat ya jeng dah pindahan rumah..smoga krasan & tambah semngat beberes rumah..!

Dhona said...

Koq nyanyinya bentar amat? Selamat menempati rumah baru ya. Semoga rezeki di rumah baru makin lancar. Amin.

bundazka said...

wahhwahhh....seru deh dengerin kak vale nyanyi....azka jg suka lo cicak cicak didinding;)

 

Valisha , Tanisha & Kennysha Template by Ipietoon Cute Blog Design