13 November 2007

Play pretend


Akhir2 ini mama papa mesti ngerti valisha lagi ngapain, soalnya dah bisa maen pura2... misalnya gini nih.....
mama liat valisha kayak lagi ngambil sesuatu dari lantai terus pura2 makan, mama tanya deh

mama : 'lagi ngapain de?'

val : 'lagi maem pija ma' (pizza kali ye)

mama : 'enak dong, bagi dong mama'

val : 'nih ma, buat mama tapi pula2 aja ya, no no mamam' (sambil ngasih piring maenannya, maksudnya itu piring jangan sampe kena mulut, kotor

mama : 'oke deh, enak yah, kasih papa gih'

val : langsung lari ke papanya, papanya keheranan, apaan nih tapi liat mama ngedipin mama, papa langung pura2 makan

papa : 'enak de

val : nyengir deh

Hihihi lucu liat tingkahnya, kalo kita nggak ngerti ama maunya, bisa teriak2 tuh sambil diulangin beberapa kali biar kita ngerti. Trus ada aja yg dikerjain, valisha orangnya bisa anteng sendiri, simpen aja di kamar langsung dia sibuk ngerjain apa aja, tapi giliran ada temennya keliatan deh ni anak butuh temen, biasanya kalo kakak sepupunya dateng langsung ditarik2, dipaksa maen.
Valisha juga sekarang lagi manja2nya, tau kali ya kalo segala perhatian di rumah dilimpahkan buat valisha, jadinya suka agak2 cari perhatian hehe. Senjatanya nangis, padahal keliatan tuh kalo nangisnya pura2 . Jadi gak mempan deh kalo sama mama, malah mama ketawain trus valisha nya jadi bete hehe maaf ya sayang....

Tapi weekend kemaren bener2 nguras emosi deh, manjanya itu makin menjadi... bentar2 panggil mama.... minta gendong, minta apa2 mesti sama mama. Papa udah nyengir aja di kejauhan liat mama yg agak bete tapi gak bisa marah. Kayaknya si cimut nih kangen ya ama mama. Lagian emang lagi gak enak badan tuh, badannya agak2 panas, mama kuatir aja takut kejang karena 2x panas selalu pake kejang, tapi alhamdulillah enggak. Hari minggunya dah sembuh, maen2 lagi deh .

12 komentar:

Ninie said...

Wah Vale pinter mainan bogong2-an ya hihihiihi mirip Arya dong, klo mamanya ditembok disuruh mati gitu ...anak2..

Wati said...

Wah..cantiknya yg pake kacamata itam....

Valisha emang beneran butuh temen kali,jeng. ayoh..cepet2 bikin adik buat valisha..:D

Smoga valisha cepet sehat lagi yah. amiin

Dhona said...

Emang butuh kesabaran ekstra ya kalo anak udah manja kayak gitu. Kadang emosi juga sih tapi sebisanya ditahan.

Sama-sama belajar untuk lebih sabar nih. Syukurlah Vale udah sembuh.

Diana Indah said...

Sama banget sama Rafi !
Rafi juga hobi tuh pretend as Chef, hehehe..

Yuk maen bareng ke Kidzania, biar praktek langsung !

widie said...

Sini..sini..akbar di bagiin pijanya juga dong...mmmhhh..its delicious...!!!(kata Dora..)

Manjanya lagi ngga enak badan ya mom....

Ryu`s Mom said...

Makanya Vale dikasih adek donk biar gag manja...

neli said...

iya emang anak umur segitu lagi demen2nya main boong2an.. :D
bener tuw Vale kangen ama Mama.. Vale cepet sehat yaaa..

Bunda Najwa said...

Kalow aku emang jadi partner main boong2an deh sama najwa :)

sama yah rum kalow kita libur semua maunya sama kita sampe kekmr mandi aja susah. Ayok cepet ksh adek wat vale biar ada temennya :)

Cepet sembuh yah vale :)

bundanya i-an said...

wah berarti valish keik i-an... i-an juga gitu.. kadang memperlakukan mobil2an keik manusia..seperti "unda.. ngengeng tengki nya ngantuk... biar bobo dulu yah.." trus dislimutin deh mobil2an nya... he..he.. kali anak2 ada masanya yah...

isma said...

dah pinter main peran ya valish, yuk main drama sm shinfa yuuk!

Bunda Key said...

Pinter deh valisha :) ..... seneng ya mom, biar kita kerja tetep bisa maenan sama anak :)

wah hebat deh val :)

Dimas M said...

wah play pretend jadi inget s Barney...lucu pake kaca mata, LoL

 

Valisha , Tanisha & Kennysha Template by Ipietoon Cute Blog Design