11 December 2007

Dinasehatin

Ketika status udah berubah jadi ibu, mama sering ngocehin valisha, gak boleh begini begitu dengan sejambreng alesannya. Ternyata sekarang kebalik, seringnya valisha yg ceramahin mama... aduuuuh udah gede kamu nak...

Ketika nguap gak tutup mulut
Mama kan tukang tidur, jadi lebih sering mama ngantuk duluan dibanding valisha, kalo valisha ngajakin maen mama seringnya udah ngantuk. Nguuaaap mulu, valisha langsung nutupin mulut mama, 'mama kalo nguap tutup mulutnya ya..... '

awas ada mobil
Tinggal di tempat baru sekarang ini valisha seneng jalan2 ke taman, taman kecil sih, cuman ada kursi aja tapi valisha seneng di situ, duduk2 sambil ngobrol. Jalan ke taman cuman bentar, deket banget tapi kalo jalan valisha suka wanti2 sambil bilang gini 'awas ma ada obil, ada otoy, ada peda, ati2 ma' hehehe pinter

no no coret2
Di taman itu juga ada tulisan2 iseng di tembok, kalo liat itu valisha suka bilang gini.... 'no no gambay di tembok ya ma, otoy' bisa aja valisha ngomong gitu padahal tembok di rumah udah ada tanda kreativitasnya valisha alias coretan2 isengnya.

pinter.....
Valisha kan emang agak2 susah makannya, kalo lagi makan bareng mama trus piring mama dah kosong valisha langsung bilang 'pinteyyyyyyyyyy '
hehehe mama di bilang pinter ama valisha, padahal sih mama emang laper dek.

mmm mmm
Dulu valisha punya kebiasaan ngejawab pertanyaan yg jawabannya iya jadi mm mmm (cuman gumam aja), nggak ngerti punya kebiasaan dari mana & itu bikin kesel mama & nini. Akhirnya kita kasih tau kalo jawab pertanyaan itu pake ' iya ma'.... alhamdulillah sekarang kebiasaan valisha itu udah gak ada lagi. Good girl . Tapi mama baru nyadar kebiasaan jelek itu nurun dari siapa setelah valisha sering negor mama, gini nih.... 'no no mmm mmm mama... iya gitu' dasar ya kalo ngelakuin sendiri malah suka gak inget. Makasih sayang udah ngingetin .

16 komentar:

Ryu`s Mom said...

Vale makin pinter aja nih, udah bisa jadi teman yang baik buat Mama ya.

Udah bisa peringatin mama ya klo lupa...2 jempol buat Vale.

bundanya i-an said...

halah..halah.. neng valish tambah pinter aja.... jadi gemes neh...

Bunda Key said...

Gut Gut ... :D

Pinter dehhhh val, sudah semakin besar ya :)

emmmuuahh dari daka n dade

http://cinta-bunda.blogspot.com

Yosie said...

Pinter deh kamu val dah bisa ngingtin mama.. klo mama bobo trs ingetin suruh bangun ya val :)

Dhona said...

Vale pintar banget ya. Udah bisa nasehatin mama. Kalo udah gini baru nyadar ya kalo banyak tingkah kita yang nggak benar.

Dhona
http://keluargabroto.com

Nunik said...

Aduh pinternya udh bisa nasehatin mama... Udh pantas dong jadi kakak... ntar kan yang nasehatin adek bukan mama lagi tapi Vale.. hihihihihi...

Ina-Nabila said...

mmm mmm, pinteyy ... hebat Valisha :).
Berarti dah ga coret2 tembok rumah donk, minta tolong bilangin ke Nabila juga donk sayang :) ...

neli said...

hayooooo... Mama jgn lupa ya apa yg udah pernah dibilang ke Vale hihihi...
kayak senjata makan tuan ya Mam terkadang... :P

widie said...

hehehe..sekarang mulai deh dibalikin lagi ma kita yaa...hehe...semua yg kita nasehatin ke anak diingetnya semua dan dipraktekin ke mommynya yaa...hehe...

yanti http://celoteh.jalankenangan.net said...

iya ya.. aku juga sering diingetin Naila, "Bunda makannya yang banyak ya, biar cepet tinggi!!!"

dia lupa dua fakta:
1. emaknya emang PENDEK :D
2. emaknya lagi diet

salma said...

Nah kan pinterrrr deh Vale. Dibalikin ya apa yg diajarin mama.

Makanya mama jangan bikin yg jelek² yah hihihi

Nia said...

Vale, makin pinter niy. Mama Vale jg pinter mamamnya abis :)

Anggorowati said...

Anak pinter..! Jgn lupa ingetin mama trs ya sayang.. :D

Dee... said...

Happy mother day...,mom..:)

kei said...

si mama gimana ciiihh... kudu diingetin neng vale neh ya...gud geeelll

M. Raul Yasin Widjayabrata said...

good girl....

makin pinter aja nih!!!!...

 

Valisha , Tanisha & Kennysha Template by Ipietoon Cute Blog Design