28 December 2007

Liburan



Foto pertama valisha keliatan takut2 gitu yak?? padahal mo renang di kolam plastiknya, yup valisha lagi waterproof setelah susah diajak mandi karena sakit, pas udah sembuh males mandi berlanjut, apalagi mama kan libur tuh, makin manja lah valisha. Gak mau mandi, gak mau makan.... pusiiiiing. Pas udah masuk kolam sih seneng banget, tapi tetep valisha melindungi kepalanya biar gak basah. Bukan berenang dong sayang kalo gitu sih....

Liburan kemaren gak kemana2, setelah mama kena virus flu yg bikin 2 hari gak masuk kantor, valisha ketularan, sempet panas sampe 38.9 & gak mau minum obat. Udah seneng panasnya turun eh hari ketiga panas lagi. Alhamdulillah sehari dah turun lagi, tinggal melernya dikit. Hebatnya gak masuk obat sama sekali. Abis valisha sembuh, papanya yg sakit ditambah vertigo kumat. Kalo 'anak paling gede' sakit lebih repot dari valisha hehehe. Manja banget.
Jadi gitu deh, liburan di rumah ajah.

Ini postingan terakhir kayaknya di tahun ini..... kami sekeluarga mengucapkan
Happy New Year
Hope everything will be better next year.... amin

10 komentar:

Mama Rania n' Saskia said...

Valisha kok takut2 sih...dingin ya..tante liatnya udah dingin abis di Malanglg dingin bgt, ujan terus, angin pula...met taun baru ya...

Ryu`s Mom said...

Vale abis sakit ya..semoga di Tahun 2008 gag ada yg sakit lagi ya.

Lucunya pake baju warna biru..

bundanajwa said...

Moga thn 2008 kita semua diberi kshtn,rejeki aminnnnn

Vale cantik deh rambut baru yah?:)

neli said...

hihihi... iya tampangnya ketakutan gitu ya?? Vale maen aernya ama Ais, Darell n Nay donk.. :D PAsti seru deh..

Nunik said...

Iyah Vale berenangnya raem2.. seruu abizz dah.. dan gag takut mandi lagi.. ;D

Yosie said...

Trnyta 'anak paling gede' ikutan manja jg ya klo gi sakit ga mau kalah nih ma vale..

isma said...

shinfa temani ya vale, biar gak takut gitu... eh btw, itu model rambut 2008 yak, cantik deh!

yanti said...

sama banget nih, Naila pas liburan juga sempet sakit. trus, Bundanya kena vertigo. seumur2 baru sekali deh kayak gini, berasa naik rollercoaster di kamar, saking semua muter2 :(

widie said...

valish..napa takut nyebur di kolam secara kan cethek alias ngga dalam...ditemenin akbar mau ngga...hihi..(usil bangets yaa..)

Nabilla said...

skrng tgl 10 januari 1008 tepat 1 muharam...Selamat Tahun Baru 01 Muharam 1429
Semoga tahun baru ini membawa keberkahan pada diri kita semua dan umat Islam sedunia, membawa semangat yang baru juga dan menjadikan kita lebih baik dari tahun kemarin, Amin ya robbal alamin..

 

Valisha , Tanisha & Kennysha Template by Ipietoon Cute Blog Design