08 January 2008

Postingan pertama taun 2008

Tahun baru ini kok ya males banget posting, apalagi gak ada kamera yg dipinjem entah sampe kapan , kan gak seru kalo posting gak ada fotonya si cimut... bisa diprotes fans clubnya valisha dong kekekek ini ada foto tapi ngambil pake hp jadi agak2 blur nih

Kalo libur2 kayak kemaren bikin mama perhatiin tingkahnya valisha, seru aja liat perkembangannya yg udah 2 tahun 9 bulan, kayak gini nih..

  • Valisha kalo mandi takut banget kepalanya disirem air, bisa nangis.... jadinya susah kalo mesti keramas, mungkin pernah disirem pas mandi jadinya agak2 males kalo mandi.. bujuknya setengah mati. Akhirnya cara ngatasinnya valisha diajak berenang di kolam, biar gak takut air. Liburan kemaren sempet diajak kolam renang, wuih... seneng banget malah pengennya naek perosotan di kolam yg lebih dalem, tapi akhirnya kapok. Lebih seneng di kolam yg dangkal sambil bilang 'no no kolam yg dawem ya, yg pendek ajah' hehe bagus deh, mama kan gak bisa renang jadinya serem kalo valisha masuk ke kolam yg dalem .
  • Udah lama valisha beralih dari susu formula ke susu ultra or sehat, gak masalah buat valisha mo susu apa aja tapi minumnya tetep mesti pake dot. Makin gede makin susah ngelepasnya, udah dibilangin berulang kali & valisha selalu bilang 'dede udah gede, no no pake dot ya, dotnya buat dede bayi, dede mimi di gelas ajah' tapi giliran minum susu minta sambil bisik2 'mo mimi pake dot ma' .
  • Sekarang sih valisha udah bisa anteng maen sendiri, gak ngintil mamanya lagi kalo libur tapi ya itu..... ngilangnya sambil ngerjain sesuatu, tau2 dateng sambil tangan belepotan sambil minta cuci tangan, katanya abis maenin alat2nya papa, atau maen tanah di belakang, atau tiba2 ngilang maen ke tetangga sebelah. Udah bisa maen sekarang.


  • Kalo pergi bebas pampers.. ngirit dah, dulu sih mama blom berani kalo pergi gak pake pampers takutnya ribet kalo mo pipis or pup. Tapi sering banget kalo pergi gak mo pipis di pampers, maunya di toilet. Jadi kadang percuma pake pampers juga, tetep kering sampe rumah. Sekarang udah dicoba gak pake pampers paling mama yg terengah2 karena mesti lari nyari toilet sambil gendong valisha .
  • Doyan jajan nih valisha, dulu kalo diajak ke warung gak mo beli apa2 tapi sekarang ketularan sepupunya tuh, udah bisa minta uang dua ibu buat ke waum katanya. Gawat nih..... lagi coba ngurangin.... valisha dengan entengnya bilang 'no no jajan 'emen, no no ciki beli ekim aja ya ma' tapi val yg ngomong val yg mengingkari hehe kayak lagu dangdut.... .
  • Udah keliatan mandiri. Kalo pipis pengennya buka celana sendiri, masuk kamar mandi sendiri, cebok sendiri, pake celana sendiri blom terlalu pinter tapi suka keukeuh pengen make sendiri. Kalo mo minum juga ngambil sendiri, kadang malah enak disuruh, kalo mamanya lagi posisi wuenak, males berdiri, tinggal teriak manggil valisha ambilin minum. Trus valisha semanget ambil gelas, isi aer, kasih ke mama hihihi emak2 pemalesan yak .
Pokoknya seneng banget libur, gak papa cuti abis terus dipotong yg penting ama valisha terussss, kapan ya libur lagi .

Thanks ya buat nuke yg udah ngasih tanda cinta ini..... seneng deh banyak temen.... buat blog yg tadinya buat jadi tempat nulis tumbuh kembangnya valisha malah dapat bonus banyak temen....... thanks ya

11 komentar:

Anggorowati said...

wah,vale tambah pinter aja niy.. mama bisa2 keenakan tyuh hihihi...

Sttt...,sptnya vale dah siap dpt adik nih..hehehe...

widie said...

Asyiiikk...Vale udah gede kan sekarang bunda jd pinter ngga nakal makin cantik lagi...hehehe...

Nia said...

Vale, asik banget berenangnya. Aih idem ama Rayna, susah lepas dr dot apalagi klo mo tidur di malem hari, hiks..hiks..

isma said...

vale tambah pinter deh, baguuus! bye-bye diapers. PRnya tinggal lepas dot ya, sama kyk shinfa... ayo siapa cepat...

bundanajwa said...

Gak berasa yah rum bentar lagi kita punya putri kecil yg akan beranjak besar he..he..

Ayok vale minum susu pake gelas :)

Keira Adzra Athayya said...

tosh dulu neh banyak kesamaannya, gak kerasa ya rum dah gadis lagi bocah2 kita xixixi...

Ina-Nabila said...

Wah hebat Valisha ... makin cantik lagi ...
Nabila masih blm bisa bebas diapers nih ...

salma said...

Vale makin gede makin pinter deh..
Kalo maen jangan jauh² ya say...

Yosie said...

Vale makin pinter ya.. gmn rum program bikin adek buat vale masih jalan terus dong.. :)

neli said...

ohhh takut keramas ya?? Ais malah demen hehehe.. pagi-sore keramas muluuuu...

farrel's mom said...

aih Val makin cantik aja d. kpn2 renang barenk yuk Val, farrel janji d gk bakalan ngintip..hihi! Slamet ya Neng Arum, kamu layak dapet award...=)

 

Valisha , Tanisha & Kennysha Template by Ipietoon Cute Blog Design