22 January 2008

Ayam kakek-kakek

Yup ayam kakek2.... valisha doyaaaan banget, kayaknya kalo anak kecil emang doyan sih makanan beginian... gurih sih... Tiap ngemall pasti pengen ke situ, pake acara maksa soalnya mama gak pengen valisha makan ayam terus. Sekali2 sih dikasih lah....

Valisha bilang ayam kakek2 soalnya gambarnya emang gambar kakek2..... tau kan ayam apa? yup.... kfc..... kalo makan di kfc maunya makan sendiri, suap sendiri sampe belepotan, makannya lahap banget...nasinya bisa hampir habis. Ada yg mo traktir valisha makan ayam kakek2??? dijamin valisha seneng banget .

13 komentar:

salma said...

Iya napa ya anak² doyan banget ayam begitu... hehe kali dagingnya yg empuk ya...
Bagus kalo makannya bisa banyak, tapi jangan sering² ya say... makan cap cay juga dong...

isma said...

mungkin krn Shinfa jarang dan jauh amir dari mall jd gak kenal tuh sama ayam kakek-kakek... apalannya sih es krim, sate, sama milkuat hehe...
vale ke jogja yuk, ntar disuguhi ayam kakeknya Shinfa mau?

Nunik said...

Hayu ditraktir KFC.. tapi traktirnya di tamini yeh.. kalo dakuw ke serpong gantian Vale yang traktir.. halah.. :D

Ninie said...

Hihihihii lucu amat si kamu Val, ayam kakek2....klo ayam nenek2 ada gag ....

ayak2 wae ya Rum , anak2 itu dg kepolosannya

Ina-Nabila said...

Oalaah .. ayam kakek2 ada aja nih vale. Gurih kali ya .. Nabila juga suka niih

Dhona said...

Val, ayo sini ditraktir Fia makan ayam kakek-kakek secara Fia juga suka.

widie said...

Sama ma Akbar tuh emang anak2 doyan keringnya..tapi aku ngga sering kasih dia makan di luar secara kalo disini ayamnya kan bukan yg halal so aku bikinin dia di rumah dg beli ayam halal baru aku tepungin sendiri yah lumayan siiihhh hehe...

Kalo di Indo seh mmhh sebentar2 kaya Valisha deh..mamanya paling yg garuk2 capek duitnya wakakak...

Bundanya Tiara said...

huahaha, sempet mikir, ayam kakek kakek teh apa, ternyata kfc tohhhhhhh:-). Apa kabar neng valisha, udah lama tante ga mampir:-)

BuNd4 N4jW4 said...

Yuk vale kita ketemuan di C4PMH nanti aku traktir makan ayam kakek2...mauuuuu:)

Bunda Aurell said...

apa kabarnya si cantik val, duh makin gemesin aja dech ! Aurell juga suka tuh sama ayam kakek2x, tapi skrg Aurell seringnya diajak makan di resto padang ato resto masakan sunda, katanya sih biar lebih sehat daripada KFC.

Mama Ben said...

yuk valisha...maem ayam kekek kekek dengan ben...
ben juga doyan loh...
tapi masih bm yah (bayar masing2) ntar kalo ben dapet job baru traktir satu bulan gapapa...nah loh...xixi

Inayah said...

Dulu ponakanku suka bilangnya ayamnya eyang, secara fotonya katanya mirip eyangnya. eh..anak-anakku juga begitu...jadi hebad bener eta si KLFC ya? punya banyak nama..:)

farrel's mom said...

sama donk kaya farrel doyan banged ayam kakek2, btw enak kali ye klo jd cucunya tuh kakek..hehe

 

Valisha , Tanisha & Kennysha Template by Ipietoon Cute Blog Design