29 January 2008

Maen terus

Week end kemaren cepet banget kerasanya.... tau2 udah minggu malem yg berarti harus cepet tidur biar paginya gak telat. Liburan yg biasanya mama bisa maen sepuasnya ama valisha sekarang udah gak lagi , valisha lebih sering maen sekarang. Maunya kabur terus keluar rumah . Apalagi ntar udah sekolah ya, udah bisa maen jauh dari rumah ama temen2nya.... .

Hari sabtu, valisha bangun jam 7, Baru minum susu satu botol langsung kabur ke rumah depan, maen di rumah kosong padahal masih pake piama, bau asem blom mandi malahan blom pipis dulu. Diajakin masuk sampe mama teriak2 valisha malah maen ke taman . Akhirnya terpaksa mama kasih sarapan sambil ikut jalan ke taman soalnya valisha asik maen masak2an. Sarapannya selesai tetep gak mo pulang, ya udah mama tinggal pulang, gantian jaga ama neneknya. Jam 10 blom mandi juga tuh, akhirnya mama ambil paksa aja. Eeeeeeeeeeeh abis mandi kabur lagi, udah dibilangin kalo kita mo pergi belanja bulanan, tetep aja maen .

Akhirnya temen2nya diajak maen ke rumah aja, baru deh mama tenang. Tapi itu juga gak lama soalnya mo pergi belanja bulanan, semua bahan udah abis bis bis... Siap2 bentar trus jalan deh, sebelumnya valisha naek gajah dulu. Pas belanja valisha sibuk ngumpulin crayon, gunting, cemilan, es krim abis itu teler kecapean . Udah selesai belanja mesti cepet2 pulang cos papa ada rapat rw di taman komplek. Seru loh rapatnya, sambil lesehan gitu, valisha sempet ikut tapi dipaksa pulang sama mama abis ngomong terus nanya ini itu mana suaranya kenceng lagi, ganggu yg rapat. Papa pulang jam 9 malem, tapi katanya hasil rapat ditunda soalnya ujan.... abis meeting di ruang terbuka gitu hehe.

Hari minggu valisha mandi pagi tapi tetep aja kabur2an.... gawat nih kalo kayak gini . Mo kunci pintu kok ya kasian... abis rumah secuprit, udah bosen kesana sini, berantakin sana sini, gunting segala kertas di rumah sampe kalender aja diguntingin. Yg lucu nih, valisha lagi maen di rumah kosong depan, maen perosotan katanya... padahal maennya di jalan depan, sampe celananya item. Udah magrib nih, udah manggil2 valisha sampe suara serek tapi teteeeeeep aja asik maen. Gak lama ujan turun lari lah semua orang, eeeeeeh valisha malah lari ke tetangga sebelah, lah... emang rumahnya di mana cimuuuuuut. Mama samperin malah asik maen padahal udah malem... ya terpaksa diangkut deh ke rumah.

12 komentar:

isma said...

vale dah suka dolan ya, ada senengnya ada gaknya juga sih. senengnya si ibu bisa ngerjain apa-apa gak direcoki, tapi was-was juga sih kalo main gak di depan mata gitu... palagi salah masuk rumah ya hehe... vale main ke rumah shinfa aja yuk, naik sepeda ;D

Anonymous said...

aiih senasib banget deh jengk..bingung..klo di dalem rumah terus pasti rayga bosen, klo di luar..main nya itu lho..kotor deh smua bajunya--Mutia

farrel's mom said...

cimuuut lg demen main diluar yaaa, triknya: gembok aja pagernya neng. klo farrel mainnya pagi ma sore doank, tp klo lg asik main diluar trus diajak plg mah pasti HESE, hrs pake ada acara nangis bombay dulu
-evan-

Dhona said...

Vale udah mulai main ke luar rumah ya? Bentar lagi mama ditinggal-tinggal deh.

Kalo udah gini emang susah deh pilihannya. Mau dibiarin ke luar koq ya kuatir mau dikurung di rumah ya kasian.

widie said...

Iya bun kl maen diluar kudu ada yg tetep jagain, soalnya jakarta rawan khan...atau temen2nya diajak maen ke rumah aja, jd biar Valenya ga keluar temennya yg datang, asyik pan bs maen di teras g perlu di dlm rumah...

BUndAzkA said...

wah wah vale dah suka maen diluar yaaa...hebat iiihh....

ayo terus brantakin terus rumahnya kak vale, azka bantuin dehhh:)

Anggorowati said...

Maen itu asyik,mama..! Jangan marahin valisha dong.. mumpung msh anak2 hehehe...

rumah lina said...

Wah asik ya Vale kalo main di luar.. Fadia ma Naufal ikutan yah.. soalnya disini main di luar kalo sabtu minggu doang hehehe...

kei said...

walah! vale seneng nangga yah... alias maen di tetangga...wenaknya:)
lah kei gak punya tetangga neh...hiks

salma said...

Vale lagi suka²nya main keluar ya. Gpp... tapi kalo udah maghrib masuk rumah ya...

Nia said...

Vale, susye ya mandi pagi pake acara kabur2an segala ;D

Anonymous said...

mama ben:
main diluaremang seru ya val...ben juga demen
kapan2 main bareng ben ya val...

 

Valisha , Tanisha & Kennysha Template by Ipietoon Cute Blog Design