05 February 2008

Kopdar & Kontrak



Weekend kemaren lumayan capek deh...... Hari Kamis & Jumat mama mesti pulang malem, lembur sampe jam 9 . Hari Sabtu juga mama mestinya masuk, tapi karena ciledug banjir jadi gak bisa ke kantor deh.... seneng sih, bisa seharian ama valisha, eh foto di atas valisha lagi maen sambil mamerin baju baru hadiah dari tante Fani... tenkyu tante... gak rugi kan ngasih hadiah buat valisha... lucu kan...

Hari Minggu pagi malessss banget bangun... ujan rintik2, dingin..... akhirnya kita leyeh2 dulu deh agak siangan kita pergi ke PIM mo kopdar blogger... cihuiiiii... Kita nyampe PIM jam 11...sorry ya kesiangan... Valisha baru bangun tidur jadi gak ada energi banget... gelendotan terus sama mama, gak mo salim ama tante2 yg cantik, makan dikit, maen perosotan aja gak mau tuh.....
Seneng deh ketemu kalian semua.....thanks juga hadiahnya ya mama ay & mba prima... valisha suka tuh... jadi malu mama gak bawa apa2 nih .
Sayang anak2nya gak difoto nih, asik maen..... Raul ama Farrel lagi maen perosotan sambil maen gulat hehe, Kyra asik maen sendiri, Aurell kok gak mo salim sih.. malah ngumpet hehe, Arya cakep deh, Rafi lucu banget, Alifah & Balqis yg imut, Calys cantik, Daka Dade lagi asik maen, Ryu ramah banget deh senyum terus pas pulang malah ngajak pegangan tangan terus hihihi.

Abis kopdar kita sempet jalan2 sebentar, eh masih sempet jalan ke bintaro plasa cari barang tapi gak nemu yg dicari.... pulang cepet2 abis ada arisan perdana nih... baru pertama ikut arisan... jadi inget waktu kecil suka ikut ibu arisan eeeeeeh sekarang mama yg mesti dateng nih .... seperti biasa acaranya ngaret, lumayan lah jadi kenal tetangga yg agak jauhan... pulang bawa kue buat valisha.



Eh dapet kontrak nih dari nuke & astri thanks ya say... mama tanda tangan nih...

And here is the contract

After serious and cautious consideration...your contract of friendship has been renewed for the New Year 2008! It was a very hard decision to make. So try not to screw it up!!! My Wish for You in 2008
May peace break into your house and may thieves come to steal your debts. May the pockets of your jeans become a magnet of $100 bills. May love stick to your face like Vaseline and may laughter assault your lips! May your clothes smell of success like smoking tires! May happiness slap you across the face and may your tears be that of joy. May the problems you had forget your home address! In simple words ...May 2008 be the best year of your life!

12 komentar:

Inayah said...

asiknya yang ngopdar...tapi sedih dah akh, waktu daku pulang kmaren gak sempet ktemu, kagak bisa kiss Valisha deh...:)

widie said...

Vale cantik neh pake baju baru yaa...

Asyik kopdarannya ya mba...Vale masih malu ketemu sm temen2 bloggers cilik yaa secara cowok semua khan..hehe..

ninda said...

Bju barunya lucu banget, Valisha tambah cantik deh.

Kliatan yah Vale tuh pemalu.. hehe ga mau salim ya? apa masih ngantuk?

Anonymous said...

senengnya bisa ketemu Vale yg imut n cute.. ntar klo mudik qta janjian dibandung yaaa..kmrn kurang puas, asa teu konsen kaditu kadieu..hehe.

Nia said...

Vale, cantik deh bergaya pake bj baru. Jeng, arisan perdana dpt ga arisannya ;)

Dhona said...

Asyiknya yang baru kopdar. Jadi pengen deh.

Selamat ya atas contractnya..

Mama Ben said...

wah ikutan kopdar juga...asik nya....

Ina-Nabila said...

Vale mang manisz, mo pake baju apa aja juga :)
Copdar-an seru nih, laen kali moga kita bisa ikutan juga

BuNd4 N4jW4 said...

Asikkk yah vale kopdarnya....sabtu kita kopdar yah :)

Mutia&Rayga said...

Aih..vale cantik bgt..mamanya jg cantik sapa dulu dongk.;-)

Anggorowati said...

cantiknya.. anak capa cih? :D

M. Raul Yasin Widjayabrata said...

iya nih gag ada photo krucil2 yaaa....
yg narsis emak2nya....

 

Valisha , Tanisha & Kennysha Template by Ipietoon Cute Blog Design