12 February 2008

Maen

Valisha moody banget kalo di foto, kalo lagi seneng difoto hayu aja sambil pasang muka senyum selebar2nya kayak gambar di atas, tapi kalo lagi males difoto biasanya langsung protes gak mo difoto sambil bilang, 'dede gak usah difoto ma, tong sampah aja yg difoto' yg anak mama tuh siapa de... masa mesti motoin tong sampah butek itu .

Eh makin pinter maen dia, meleng dikit ngabur ke rumah orang padahal anak yg punya rumah aja lagi maen di jalanan, ampyun deh, untung tetangga dah kenal ama valisha si tukang maen. Udah gitu doyannya gak pake sendal, nyeker ke mana2, kalo mama teriakin baru ngambil sendal tapi itu juga dipakenya cuman bentar. Pasti pas pulang gak pake sendal lagi, sendalnya ditenteng deh .



Kalo wiken valisha seneng banget... selain mama papanya libur, biasanya juga ada sodaranya yg nginep, rumah jadi rame jadinya valisha jarang maen ke tetangga...... ama sodara valisha akur, keliatan banget butuh temennya, ditarik2 tangan sodaranya, diajakin maen kesana kesini... giliran sodaranya mesti pulang nangis bombay deh .

13 komentar:

farrel's mom said...

wah Vale klo ktemu Farrel pasti disuru pake sendal tuh secara dia klo kemana2 pasti pake sendal =) Val butuh temen? sama donk Farrel jugaaa.. klo gitu Vale pindah dkt rmh Farrel aja yuk..hehe. Anak mama makin cute ajah

Anonymous said...

berarti pengen punya adik tuw jengk..*kompor.com* :)--mutia

Dhona said...

Walaupun difotonya cemberut, Vale tetap cantik koq.

Senang nyeker juga ternyata, sama dong kayak Fia.

widie said...

Hehehe..Vale ga suka pake sendal yaa..ati2 ntar kena paku lho pake sendal aja, akbar jg suka pake sendal cepet katanya, begitu make lgsung melesat lari maen hehe..

Vale seh ga moody foto jg tetep manis hehe...

M. Raul Yasin Widjayabrata said...

ehhh sicantik kok ngabur melulu, ngegosip di tetangga ya?....

bundanya i-an said...

wah sama keik i-an.... gak suka pake sendal nyeker-men aja.. padahal bunda teh takut nanti i-an rorombeheun he..he..

Anonymous said...

sini siniii... maen ma kei. Duh makin imut ajah neh...

-kei-

Mamah 'Little Aras' said...

Sepedanyah valis kok persis banget ma sepeda nawfal ya? sampe spion-nya hilang satu jg persiiiis ! hihihihi
btw: skuter kek teletubbies punya temen vale tuh brapaan yah ? hihihi jadi ngerumpi :D

Mama Ben said...

vale sih difoto cemberut atau ketawa tetep aja cantik....cute lagih...

jangan nangis ya vale,minggu depan wiken pasti ada yg datang kerumah lg...hehe...

Ryu`s Mom said...

Gpp Vale main aja yang banyak, mumpung ada kesempatan, daripada kayak Ryu nih gag ada temannya mau main sama siapa ya he3.

Vale suka nyeker, suka ceker juga gag ya?

BuNd4 N4jW4 said...

Vale tetep cantik ko walow gak moody....

Tapi kemarin ketemuan gak sempet main yah vale....salam dari najwa :)

Asik yah bisa nyelonong banyak temen, kalow najwa mah dirumah saja sama simbak :)

bun`e said...

Heheh Vale ga suka pake sendal ya? wah bisa sehat tuh..
Tapi bagusan pake deh biar aman ya.

Ina-Nabila said...

Aiih Vale duplikat mama bener ya .. cantique :)
Sama nih kyk Nabila suka maen ke tetangga, tapi pamitnya jangan lupa ya sayaaang.

 

Valisha , Tanisha & Kennysha Template by Ipietoon Cute Blog Design