18 February 2008

Wiken & pr lagih














Valisha lagi seneng tuh, terkekeh2 sambil ngeliatin hansaplastnya... itu gak luka kok, boongan, gaya2an doang......

Penjelajahan valisha di rumah makin menjadi2, gak cuman suka gak pake sendal tapi juga doyan maen ujan2an & rebutan maenan... tapi maennya bentar2... di rumah bentar keluar lagi gitu aja bolak balik..
Hari Sabtu ada kejadian menyedihkan... valisha terkurung di kamar. Asalnya mama emang lagi agak kesal soalnya valisha hari itu emang bertingkah banget, dikit2 nangis padahal biasanya gak gitu, maunya yg aneh2. Mama diemin aja valisha di kamar biar berhenti sendiri nangisnya, abisnya diapain juga tetep nangis. Gak taunya valisha kunci sendiri pintunya, mama gak inget pintu kamar ada kuncinya. Mama panik gak tau mo ngapain, jendela juga ketutup. Akhirnya mama panggil tetangga, valisha juga keliatan panik, disuruh nyabut kunci malah nangis akhirnya jendela dibuka engselnya trus valisha bisa keluar lewat teralis yg kebetulan agak gede jadi bisa dilewatin. Trus anak tetangga disuruh masuk suruh puter kuncinya. Valisha langsung tidur saking capenya. Tidurnya gak gitu nyenyak, pelukannya gak mo dilepas... kasian kamu nak.... maafin mama ya...

Nah gambar di samping ini Valisha lagi press confrense di rumah tetangga, temen2nya nanya kejadian pas valisha terkurung trus valishanya ngejawab... hehe lucu deh dengernya...

Hari minggu cuaca masih mendung, abis masak, nganter papanya potong rambut trus jalan2 deh, ngemall ke bintaro plasa. Mama & valisha dapet buku, liat j co valisha minta.. yo wes beli dulu sambil makan di tempat abis kayaknya valisha dah gak sabar... abis satu tuh sambil mukanya belepotan, udah kenyang pulang deh..

Eh hari senin ini ibu ultah... met ultah ibu... semoga sehat terus ya, selalu ada dalam lindungan Nya... amin... ihik ihik kangen

Dapet Friendship MEME dari jeng Nuke, Nissa & Elvan, thanks ya.... mmmmmuuuuuaaaahhh

Anger is only one letter short of danger
If someone betrays you once, it is his fault;
If he betrays you twice, it is your fault.
Great minds discuss ideas;
Average minds discuss events;
Small minds discuss people.
He, who loses money, loses much;
He, who loses a friend, loses much more;
He, who loses faith, loses all.
Beautiful young people are accidents of nature,
But beautiful old people are works of art.
Learn from the mistakes of others
You can’t live long enough to make them all yourself.
Friends, you and me…
You brought another friend…
And then there were 3…
We started our group…
Our circle of friends…
And like that circle…
There is no beginning or end…
Yesterday is history.
Tomorrow is mystery.
Today is a gift.

So now, let’s see how many circle’s of friends we can make by simply adding your link on this Friendship Meme!

1. Catsy Carpe Diem
2. Catsy Download
3. Out of the Blue
4. A Day to Savor and Relish
5. A Piece of Idea
6. Write Shy
7. Stupid Wise
8. onlinememorylane
9. See Me For What You Will
10. Michelle’s Small World
11. Chez Francine
12. Cronaca
13. Le bric à brac de Cherie
14. Life
15. Hanna
16. AngrianiWorld
17. Farah
18. Anoushka
19. Noushy Syah
20. Eagle
21. Nuke
22. Arum

12 komentar:

isma said...

vale, bikin degdegan aja nih... panik bgt pasti ya kekurung di kamar. besok lagi ajakin mama aja val, biar aman ;)

Nia said...

Kebayang say paniknya secara Rayna dulu pernah ngunci kamar jg en nangis2 gt. Untungnya dia bs buka sendiri pintunya dr dalem.

Vale, byk banget temen2nya yg ikut press confrence.

mutia said...

aduh..bikin deg2an aja..bener deh..

farrel's mom said...

Duh neng untung tralisnya lebar..ntar mah kuncinya dicopot aja atuh. Farrel ge pernah tp dia bs buka ndiri smenjak itu kuncinya dilepas aja d

Calysta Dhinda Oktarasya said...

Wuahh panik banget dunk ya waktu itu, alhamdulilah Vale bisa dikeluarin dr kamar...

Hepi besday ya tuk Ibu..ikut mengaminkan doanya..

Ryu`s Mom said...

Cian deh ke kurung di kamar ya non..btw itu tandanya minta adek kali Mom...he3

Selamat ultah buat ibu ya, semoga panjang umur dan sehat selalu.

BuNd4 N4jW4 said...

mungkin kangen kali rum, atow emang lagi manja aja...kasihan vale terkurung dan pastinya bikin deg-degkan dan merasa bersalah donk yah???

Asik dah banyak temen nih vale :. Met ultah yah wat ibu? Ibu mertua opo kandung?:)

Inayah said...

jadi inget sama bener ma dua anaku tuh, tensoplast sampe bisa abis 10 sehari gara2 pura2 sakit...:))

Dhona said...

Waduh Vale kekurung di kamar ya? Semoga nggak kejadian lagi ya nak. Deg-degan banget pasti.

Sabar emang mesti ditambah ya Rum. Kalo bisa punya segudang gede kesabaran deh kalo ngadapin anak.

Btw, Vale seleb benaran nih ampe pake konfrensi pers segala.

BUndAzkA said...

wahhhhhh ada acara kekunci sgala yaaa....*ikutan deg2an euy*..

syukurlah ga papa..

tmn vale byk yaa,seruu

M. Raul Yasin Widjayabrata said...

met ultah ibu...

ada2 aja nih neng valish...untung punya tetangga ya say...

bundanya i-an said...

arum... aku ikut panik euy bacanya.. tapi syukur dah selamat lagi...

 

Valisha , Tanisha & Kennysha Template by Ipietoon Cute Blog Design