25 February 2008

Valisha maen & pr

Sabtu pagi dingiiiiiiiiin banget, enak banget libur, masuk selimut lagi, peluk valisha & tidur lagi...... mantap banget sampe si papa tergoda & jadi bolos deh hehe.
Bangun agak siang trus cari sarapan deh, males sarapan di rumah cos gak ada mertua yg siapin (hehe pemalesan) & gak ada dimasak selain indomi. Pulang sarapan masih leyeh2... males banget bawaannya nih, cuaca mendung banget sih. Seperti biasa valisha ngilang2 terus, lari ke sana kesini, eh itu pipinya kena gigit ma temennya, gak tau berantem atau gemes... tau2 ada bekas gigi di pipinya, kasian..


Masak yg gampang2 ajah, tumis sayur ma udang asam manis.. eeh udangnya ampe diabisin ma cimut, abis makan rencananya sih mo nidurin valisha trus sorenya baru belanja bulanan, tapi tu anak gak mo tidur, nagih pergi mulu ya udah lah pergilah kita belanja.
Nyampe sana seperti biasa naek gajah dulu tapi sekarang pengen satu puteran lagi, ah daripada naek gajah cuman bentar doang mending diajakin maen di play groundnya ajah. Awalnya sih mama ngikut manjat kesana sini tapi kok ya gak kekejer , valisha nya udah lari ke mana tau, akhirnya emaknya kecapean trus nunggu di bawah ajah sambil kecapean, biarin lah tua anak maen sendiri. Gak sanggup deh . Abis maen trus belanja deh, beli kado bentar trus pulang deh, nyampe rumah valisha makan, kita beres2 belanjaan. Makan sendiri malah abis satu tuh ayamnya, hebaddd.


Hari Minggu di rumah ajah, goreng kentang trus valisha & papanya sarapan deh. Eeeeeeh nyuruh cimut mandi susah bener, udah buka baju juga masih lari2 aja, dimarahin papanya baru deh mandi. Di rumah bentar trus kabur2an lagi deh. Bentar2 ambil sendok, sampe bolak balik ngambilnya. Taunya tu anak lagi maen tanah pake sendok, foto di atas tuh lagi akur, ntar lagi juga berantem ngerebutin apa aja.

Dulu tuh valisha anaknya pemalu banget, liat orang baru suka ngumpet apalagi ama temennya yg itu, suka lari masuk rumah trus ngumpet di balik pintu, soalnya anaknya emang suka mukul gak jelas tapi sekarang udah berani ngajak berantem segala. Ayok dek... berani dong..


Dapet pr nih dari Nissa.. thanks ya... oke kita kerjakan ya....
5 Things Found In My Bag

- Dompet
- Senjata ujan alias payung
- Buku2 tabungan (rajin ngeprint walo gak diisi2 hehe)
- HP + charger + earphone (biar gak bete di jalan)
- Biasanya bawa buku buat baca2 di jalan

5 Things Found In My Wallet

- Uang secukupnya
- Atm, kartu kredit, kartu rs, jamsostek
- Foto nikah ama foto Valisha
- Slip belanja ama atm
- KTP

5 Things Found In My Room

- Kasur ajah
- Lemari baju
- TV
- Meja belajar si cimut
- Boneka

5 Things I’ve Always Wanted To Do
- Pengen berjilbab... insya Allah
- Pengen ngasih adek buat Valisha
- Belajar masak
- Pengen belajar edit foto, bikin lay out sendiri
- Cari sekolah buat cimut

5 Things I’m Currently Into
- Ngeblog, chatting sambil kerja... hehe kebalik gak ya
- Nelepon rumah tapi cimut gak mo ngomong
- Maen ma cimut
- Bikin laporan keuangan keluarga alias bayar tagihan2
-

Udah selesai prnya, silakan dinilas Nis....

13 komentar:

widie said...

Asyik bener seh...males masak tinggal beli ke warung banyak bgt yang yummy ya jeng hehe...

vale hepi bener ada mama n papa pada bolos kerja hihi...

Azzah said...

huehehehe sama aja ya anak2 tuh, kadang akur kadang berantem

evan said...

vale gemezin siiy jd digigit deh tuw.. farrel jg pernah tuh digigit pipinya =( gemes siy gemes tp meni ampe dewol.

Mutia&Rayga said...

udang..udang..mau dong..penggemar udang sejati niy eikeh..

Nia said...

Vale, sekarang dah ga pemalu lagi ya, gud.. Tp jgn ngajak berantem ya, jd takut niy..

BuNd4 N4jW4 said...

Kshn Vale pipinya digigit..udah berani yah vale tapi ko ngajak berantem nanti kalow ketemu tante jgn ngajak berantem yah :)

Tks yah dah ngerjain PRna...Didoain ydeh moga keinginannya tercapi. Kapan atuh mau pake jilbab nya?:)

rumah lina said...

whua valisha kok mau digigit sih.. lari dong say...

kei said...

enyaknya yg slimutan...bbbrrrr

sama neh ya yg punya anak usia segitu gi pada nyari skul huehuehue... pussseeeennnggg

Gege said...

Duh Vale.. kiut bangeet sih,..

beneran loh mbak, anakmu itu kinclong.. bentar lagi dijamin bakalan ada yg memohon Vale buat jadi bintang iklan xixixi

Ayo Vale, gigit balik yak.. jangan diem aja *tantenya 7yg mantan preman ngajarin yg ga baek*

btw kaos yg spongebob lucu bangeeeet :)

Ryuta said...

Waduh waduh Vale udah berani banget nih sekarang..koq waktu ketemu sama tante malu-malu kucing, tapi ternyata...

Sekarang udah gag betah dirumah nih, mama nya bakal cape deh cariin..he3 turunan dari mama ya?

Nunik said...

Dweh Valle... makin cantik aja neh... mo diapelin gag ama Darell ;;)...
Nanti ya tunggu Darell di rumah.. Halah... berapa bulan lagi yah?

Bun`e said...

Duh kasihannya anak manis kena gigit ya?, tapi gak nangis kan? Pinter.

Asik yah main tanah... tapi yg rukun ya ma temennya.

Mama Rafi said...

Waduuhh..ga enak juga ya Vale, kalo sampe ada yg gigit krn gemez.

Jadi hr ini menunya masih indomi ? hihihi

 

Valisha , Tanisha & Kennysha Template by Ipietoon Cute Blog Design