18 April 2008

Temen maen & sepeda baru


Pernah gak sih anak kita dijelek2an ama anak laen... iya ama anak kecil lagi siy tapi kok ya tetep aja mama gak tega dek. Padahal dia juga mungkin gak ngerti apa yg dia omongin.
Jadi ceritanya valisha tuh punya temen di komplek, mereka akur berdua, maen di rumah atau jalan2 naek sepeda.. acara maen berdua jadi berantakan kalo ada kakaknya dateng. Umurnya lebih tua dari valisha, sama2 cewek tapi suka jutek... mungkin cemburu kalo adeknya ada temen maen sedangkan dia enggak. Mulai deh cari gara2, ya ngatain ya ngeledek trus adeknya terprovokasi deh... sambil ngomong 'jangan maen ama valisha, nakal'.... kalo udah gitu kadang valisha bales atau gak dicuekin aja, valishanya pulang ke rumah. Lucu sih ngeliat tingkah anak2 tapi tetep aja nyesek dibilangin valisha nakal huuuuuuuuu.

Sebenernya ada bagusnya juga sih buat valisha, biar dia tau kalo orang tuh beda2. Gak semua mo ikutan kata2nya dia soalnya di rumah kan anak kecil sendiri, yang kadang dimanja semua orang. Semoga deh valisha makin pinter sosialisasinya.


Sekarang ngomongin sepeda... itu dia sepeda hasil celengannya... udah jago maennya tapi kalo ada mobil atau motor suka panik, langsung turun aja dari sepeda soalnya blom ngerti rem hehe. Sekarang udah rajin nabung lagi, kalo ditanya ntar celengannya kalo udah penuh mau dibeliin apa dek... jawaban Valisha ' mo beli dlum biar bisik trus gak bisa bobo deh' (mo beli drum biar berisik) waduh........ ada2 aja si cimut ini. Tapi ssssssssssst udah berhasil malak temen kantor biar dibeliin kado drum kecil buat ultahnya nanti hehehehe emak yg pelit.

8 komentar:

Tety Kurniati said...

Betul juga tuw rum, jadi buat pembelajaran juga buat val, namanya juga anak-anak ya gak.

Btw val pinter ya dah bisa nabung, tabungannya bayak lagi..sampe bisa beli sepedah plok...plok...., diterusin ya nabungnya

Ryuta Ando said...

Asyik Vale punya sepeda baru.

Ini hasil buka celengan kemaren ya? Pinternya yang suka nabung.

Makin rajin nabungnya ya, siapa tau nanti bisa beliin ayah mobil baru...

Keren deh sepedanya..

BuNd4 N4jW4 said...

Kalow itu mah aku juga ada ceritanya rum...tapi di ym aja deh...

Asik buka celengan dapet sepeda baru deh...

Ayok nabung lagi supaya bisa beli apa yang vale mau.....Ajak donk najwa naik sepeda baru :)

Mommy Alya-Asha said...

Wah hebat euy....vale rajin nabung.

Maen sepedahannya seru banget..ayok sampe ke bogor yuk naek sepedanya.

Inayah said...

yang punya sepeda baru....ajakin dong keliling:)

Rum, Valisha seneng bener pose dengan senyum begitu ya..? lucu!

kei & mom said...

sepeda barunya... bagoooeeesss!!!!

ikutan dunks dibonceng, ntar celengan berikutnya beli apa yah...

Azzah said...

eh vale sama tuh ama nawfal, baru beli sepeda baru, cma nawfal blm mahir genjot sepedanya :D, maen sepeda bareng nawfal yuuk val

IrmaBuana said...

Wah hebat nih sepeda hasil nabung!!!

Vale senyumnya itu loh gemesin banget! Ga mungkin dong Vale nakal ya...

 

Valisha , Tanisha & Kennysha Template by Ipietoon Cute Blog Design