05 May 2008

Ngerjain pr

Lucu deh sekarang kalo nyuruh valisha, banyak alesan... kalo disuruh ambil minum misalnya, pasti alesannya 'tangan dede kotor ma' atau 'dede lagi emam ma' atau yg paling sering sih pura2 tidur... walahhhhhh anak kecil udah banyak alesan.

Nah minggu kemaren karena hari jumatnya kejepit jadi sekolahnya valisha diliburin trus ama gurunya dikasih pr... heran sih kecil2 udah ada pr.... prnya cuman mewarnai sih tapi nyuruh ngerjainnya setengah mati. Mama sih gak terlalu ambil pusing, dikerjain syukur, gak dikerjain juga biarin lah, masih KB ini. Tapi neneknya yg keliatan pusing tuh, jadi dibujuk2lah valisha sampe mo ngerjain.

Hari Sabtu kita bujukin ngerjain pr mewarnainya... tapi gagal total, berbagai bujukan dilancarkan mama & nini tapi tetep valisha alesannya ini itu. Yo wes dibiarin aja lah, gak mood ngerjainnya kali ya. Hari Minggu kita coba lagi deh, kalo gak mau juga ya udah lah, mo gimana lagi daripada mesti marahin anak. Huaaaa cape nih bujukinnya, udah segala jurus dikeluarin & akhirnya mama simpen aja kertas prnya trus biarin deh, eh ternyata valisha ambil kertasnya trus mulai deh dikerjain, gak usah capek2 ngebujuk, gak usah pake sogok menyogok . Udah... sesimpel itu kok.... gak usah ngeluarin energi banyak2 yg bisa bikin emaknya bertaring terus.

Itu foto waktu valisha ikut ngantor trus pura2 tidur gara2 gak mo difoto eits kok ngangkang gitu sih de..

11 komentar:

widie said...

hihi vale lucu bgt deehh..sama kaya akbar kl lg ogah difoto bawaannya malah merem dan bikin ekspresi macam2 hehehe...tapi vale tetep kok maniiss hehehe...tapi opss itu disensor aja deh kayaknya heheh

Ryuta Ando said...

Vale udah bisa ngeles ya klo disuruh bikin PR..lucunya...sabar mom nanti darting lagi..

Anonymous said...

vale pinter euy gak usah disuruh2 inisiatif yah sayang:)--mutia

Vina Revi said...

Jadi moral of the story-nya adalah saat anak pura-pura tidur, jangan disuruh ngerjain PR ya, Ma? :)

Tety Kurniati said...

Biasanya val ketawa kalo di foto, tapi tetep cantik kok walopun pura-pura merem xi...xi...

Wow posenya disensor dikit tuw xi..xi..

Irma-MamaVian said...

Vale lucu banget sih alasan2nya... ada2 aja... Valenya lucu... mamanya bingung hehehe.

Sama mom aku juga bingung banget kalo Vian mulai bertingkah...

Keira Adzra Athayya said...

tuh kan kesadaran ndiri gambarnya ya...bagoooss kadang skrng anak2 semakin disuruh semakin gak mau, klo gak disuruh langsung deh:)

biar merem tetep cute dunks...

Mama Ben said...

hihi fotonya lucu banget bisa aja vale pura2 tidur hihi

isma said...

ngerjain PRnya nunggu nggak usah disuruh ya val, bagus tuh... dah punya kemauan n inisiatif... tambah pinter ya...

Febrie Pereiza said...

hehhe .. sama rum, ruben ama ochin juga gitu .. kalo disuruh ngerjain PR adaaa aja alasannya, untung mamantya galak .. hehhe ..

Nunik said...

Itu baru KB ya ARum gimana SD :D....
Mungkin si Vale mikir.. mama bawel banget.. mending gag aku kerjain... :p

 

Valisha , Tanisha & Kennysha Template by Ipietoon Cute Blog Design