10 April 2008

Valisha ngantor lagi

Udah dari Sabtu sore neneknya valisha pergi... entah kenapa tanpa mengurangi rasa hormat sama ibu mertua, kok ya seneng aja bisa di rumah ber3, with 2 kids (valisha & papanya hehe). Neneknya pergi ke rumah kakak yg laen buat jaga anaknya... soalnya ibunya mo dines ke luar kota. Di rumah berasa banget deh jadi ibu rumah tangga, masak tentuin sendiri gak dimasakin kayak sekarang hihihi menantu kurang ajar, jaga valisha, rebutan komputer bertiga valisha & papanya hahaha seru abis... papanya tuh yg sering menang, curang ah....

Seperti biasa kalo ada mama valisha mana mau tidur siang, jadi nya minggu sore pas diajak arisan malah tidur di gendongan, walah mana pulangnya ujan lagi, arisan gak menang lagi hehe ketauan gak punya duit. Pulangnya digendong deh, bangun bentar jam 7 tidur lagi, bangun lagi jam 12 minta susu trus tidur lagi.. bablas sampe pagi saking kecapeannya.

Hari senin mama cuti deh, pagi2 dah siap nganterin valisha sekolah, biasa lah agak susah banguninnya tapi dibisikin mau sekolah atau nggak valisha nya ngangguk trus bangun deh. Sengaja berangkat pagian biar valisha mau ikut senam pagi, tau tuh males banget ikutan senam, maunya maen perosotan atau ayunan doang. Pas dateng ke sekolah ternyata mama lupa kalo hari itu tuh ada acara berenang, waduh si mama nih payah ya, gak liat2 lagi buku penghubungnya. Akhirnya telepon ke bibi di rumah minta dibawain baju renang, aman deh. Anak2 laen senam pagi valisha minta makan wualah kelaperan ternyata, ya udah makan dulu trus langsung berenang. Renangnya di kolam plastik sih tapi tetep aja anak2 seneng banget, heboh deh pokoknya.

Hari selasa valisha ikut ngantor, pagi2 terpaksa dibangunin langsung ganti baju & jalan deh. Di kantor maen komputer, nonton, lari2... mamanya pusing ngikutin, untung masih mau ama yg laen. Pulang kantor tidur kecapean di mobil, setengah perjalanan gak bisa tidur lagi cos mesti naek angkot. Mama pikir nyampe rumah pasti langsung tepar taunya malah seger, mamanya yg teler berat... akhirnya ditemenin papa deh. Yang bikin sedih pas baru nyampe rumah, valisha buka kamar trus langsung guling2 di kasur, mukanya keliatan sueneeeeng banget sampe mama merasa bersalah trus mama tanya berkali2... 'dede seneng gak ikut mama ke kantor'... valisha ditanya gitu ngangguk berkali2 tapi tetep aja mama merasa bersalah bawa2 valisha ngantor huuuuuuuu.... problem ibu kerja ya.

Foto minggu kemaren waktu ikut sholat sama mama

15 komentar:

neli said...

Aruuuuuummm.. maaf ya baru mampir lagi.. Vale capek tapi seneng ya ikut Mama k ktr? Resign aja yuk Rum temenin gw hahahaha..

Ryuta Ando said...

Vale udah skul makin pinter donk, nanti pasti lama2 bangunnya gampang deh (ngaruh gag sih)..he3).

Duh Vale jadi wanita karir lagi ya..

Shazma said...

duh val enaknya bisa ikutan mama ke ktr, Shazma mana bisa betah ;-P
kunaon atuh PC teh neng? hehe...

widie said...

vale ngantor yaa..hihi ngga papa deh malah lebih tenang kl anak brg kita ya..vale ntar kl udah gede udah gga kagok lg kerja di kantor ya secra kecilannya sering ngantor gt lohh...

Irma-MamaVian said...

Vale asyik bisa ikut mama ke kantor. Dari kecil udah terbiasa jadi wanita kantoran nih!

Bundakey said...

Wah sama banget tuh sama eike, suka ga merhatiin buku penghubung .... :( hihihi ...

Anonymous said...

hebad euy...val dah kerja, dapet gaji brp nak ? Ayo kerja yg rajin, supaya bisa kalahin karirnya mama...xixixi

Tety Kurniati said...

atiWaaa val jadi asisten mama niy di kantor xi....xi....

BUndAzkA said...

hihii asik kan mam jadi ibu rumah tangga beneran..hihiii...


gimna vale asik kan ikut ngantor bareng mama..:)

antown said...

hwaaaa.... lucuuuuu sekali.. :)

Inayah said...

hari ini ngikut ngantor lagi gak ? kerumah aja yok, main sama kakak-kakaknya yang lagi bete libur..:)

farrel's mom said...

Enaknya bs bw val ke ktr eike mana bisa! Val smanget bgt skulnya..seru yah. Kpn jd ftm?

kei & mum said...

aseekkk mama punya asisten di kantor euy... mana geulis deui:)

Anonymous said...

yah nasip gini lah jengk jadi ibu rumah tangga merangkap wanita kuli *karir*...pengennya dirumah terus tapi duit ngalir yak tanpa harus nguli...hiks..mimpi.com klo gw sih..-mutia

Anggorowati said...

wah hebat bener cah ayu ini.. kecil2 dah punya pengalaman kerja hihihi...

 

Valisha , Tanisha & Kennysha Template by Ipietoon Cute Blog Design