19 May 2008

Berakhirnya era ngedot


Foto gak nyambung ama judul ya, maklum deh, dah lama gak fotoin cimut... lagi males jadi fotografer soalnya mesti kejer2an hehe.

Akhirnya di usia valisha yg ke 3 valisha dah gak ngedot lagi, telat sih tapi gimana ya susah sih, ternyata emang bener deh kalo makin gede makin susah ngelepas itu dot. Mama mesti ngalah terus kalo valisha minta minum susu pake dot abis curang sih, pake nangis segala hihi. Dibilangin kalo yg pake dot itu dede bayi langsung deh valisha ngerangkak pura2 jadi bayi..... atau gak bilang gini ' dede kan masih bayi ma'. Puyeng deh mama.
Terus akhirnya mama sengaja gak pernah beliin dot baru, jadi dotnya udah jelek, bolong tapi tetep aja mo pake dot. Kalo liat penampakan dotnya udah mengkhawatirkan banget, tapi valisha udah cinta mati ama dotnya.
Udah ada sebulanan dot yg biasa dipake udah tinggal 1 ajah. Pagi, siang, malem ya dot itu yg dipake, cepet ancur dong itu dot. Mama biarin aja nunggu kehancuran dotnya trus akhirnya berhasil, dotnya bolong lagi & mau minum susu pake sedotan. Pulang kantor valisha bilang.... 'mama dede pintey deh, mimi susu pake sedotan'... Nah gitu dong sayang..... kan udah gede.

Eh anak seumur valisha ceriwisnya gak ada dua ya... di rumah gak pernah berenti ngoceh, ya nyanyi, ngobrol sendiri atau teriak2 gak jelas. Seru sih, di rumah jadi rame, kalo valisha tidur sebelum jam 8 rumah jadi sunyi senyap.
Selain ceriwis, jail juga.... kalo abis dibilangin mama valisha suka nyahut sambil bilang 'iyaaaaaa sayangku' trus mukanya jail banget... tuh kan niru mama. Yah gak jadi bete deh mamanya... hidup ceria terus kalo ada valisha.

17 komentar:

Keira Adzra Athayya said...

alhamdulillah...ikutan seneng niy...
dah gak dede bayi lagi kan he...

btw nuhun ucapannya ya:)

Tety Kurniati said...

Selamat ya val, makin pinter niy dah gak ngedot lg, itu mah gak telat say, vasya aja masih ngedot niy, abis susyeedibilangin, palagi kalo mo tidur

BuNd4 N4jW4 said...

Vale hebat deh udah gak ngedot lagi...dapet hadiah apa dr mama? krn anak mama udah pinter :)

Betul emang jadi rame dan sepinya kalow bobo deh :)

widie said...

bravo vel...gt doong baru anak mama..klngga ngedot kan tambah cantiiikk hehehe...diganti gelas aja yaaa

hihi ngerti deehh rasanya punya anak cerewet yg ada rumah jd rameeee dg celoteh anak yaaa..ngga papa jeng biar vale tambah pinter kl banyak nanyak kaann....mamanya aja yg sabar nimpalin semua omongan dia hehehe

Ryuta Ando said...

Asyik udah gag ngedot lagi nih.

Vale kan udah gede malu klo masih ngedot...

Mama Ben said...

vale pinter deh dah ga pake dot.....good girl ya vale....

Nia said...

Akhirnya... berakhir sudah era ngedot Valisha. Ikut seneng, Vale makin pinter.

Gege said...

waah valisha hebat.. secara anak2 sekarang kdang sampe SD aja masiy suka ngedot.. siiip deh :)

pasti makin cakep ntar yah say?

Nunik said...

Alhamdulillah ya Vale... hihihihihi.. selamat ya cayank...

Azzah said...

huhehehe vale pinter deh dah lepas dot. nawfal pernah dah lepas minum pake sedotan (pipet klo nawfal bilang) tapi pas lebaran lihat sepupunya pake, eh nagih lagi :(

Nasywa said...

Hihihi.. lucu juga Valisha... pake pura-pura jadi bayi segala.
Alhamdulillah ya, lega, akhirnya anak kita bisa lepas dot juga. Waktu Nasywa juga gitu, takut sampe gede ngga bisa lepas. Tapi akhirnya mau juga dibiasain pake gelas :-D

Anggorowati said...

asyik..vale dah ngga ngedot lg.. pasti makin kelihatan tambah cantik deh..;)

Katanya susah yah nglepas dot? Alhamdulillah raihan dari bayi terbebas dr dot..

evan said...

slamet ya val, koq sama kek farrel c suka acting jd bayi n jail. toss donk sayangkuuuu

Irma-MamaVian said...

dari wajahnya aja udah keliatan anaknya ceria. Vale hebat dah berenti ngedot, Vian masih susah nih..;

bundanya i-an said...

arum... aku nyontek tips nglepas dotnya yah... soalnya i-an juga susyah banget he..he..

Madam Voisin said...

Hehe kebayang susahnya nyopot kebiasaan dot ya ampe nunggu 3 thn. Jadi tambah cantik deh yaaa..
Kalo ceriwis sih hmmm nanya dulu ah mamanya criwis juga gak ? *kabuuurrr

Anonymous said...

wah... Vale hebat bisa lepas dot, Fathir kebalikannya malah, dari bayi ga prnh ngedoy eh... skrg dah disapij malah hrs minum susu pake dot terus




lirieh//http:kianlirih.blogspot.com

 

Valisha , Tanisha & Kennysha Template by Ipietoon Cute Blog Design