11 June 2008

Kangen

Kangen nih, dah 3 hari gak ketemu valisha huaaaaaaaaa..... Ini nih gak enaknya dinas luar, udah mah pergi dengan penuh kontroversi ya nis, udah gitu mesti ninggalin valisha lama lagi.

Miss you much valisha ku.....

5 komentar:

ENDRIYANI said...

Kacian dong Valisha ditinggal mama nya beberapa hari...? Emang klo kita jau ama anak sebentar aja kaya yang kehilangan tuh...

Irma-MamaVian said...

Ada anak cantik ditinggal mamanya... ayo titipin sini aja mom...

Azzah said...

oo pantes maen game terus ya, blm update :), vale ke bali aja, kan dah liburan nih :D

widie said...

wuaahh lagi di luar kota yaa hiks sedihnya vale ditinggal mama yaa...ngga pap deh kan masih ada papa iya kaannn yg penting mama jgn lupa oleh-olehnya...

Ryuta Ando said...

Mama buruan pulang donk..Vale kan kesepian nih...

 

Valisha , Tanisha & Kennysha Template by Ipietoon Cute Blog Design