04 August 2008

Poni asal

Perhatiin deh poninya valisha, agak aneh kan???? Itu rambut barunya valisha yg digunting sendiri..... yap poninya dipotong sendiri. Kata neneknya, tumben tu anak anteng aja di kamar, pas diliat taunya rambut udah berserakan di lantai & poninya udah kayak gitu. Hmmmm emang sih valisha udah sering pake gunting, tapi biasanya dikasih kertas trus mulai gunting2 deh. Nah kemaren mungkin nemu gunting trus iseng deh guntingin poninya.

Pas mama nyampe rumah neneknya cerita trus akhirnya valisha janji gak akan gunting2 rambutnya lagi, soalnya katanya mo rambut panjang kan dek.... Eeeeeh udah janji gitu (malah janjinya pake dua tangan kayak sumpahnya pejabat) kemaren mama pergokin valisha motongin pitanya si boneka beruang, deuuuuuuuu iseng banget sih dek. Janjinya mesti spesifik kali ya hehe.

15 komentar:

mama arya said...

walaupun poninya ngasal tapi tetep ayu juga kok hemmm tante makin kangen ma Vale yg imut ini lho ....


mama jalan2 mulu ya Val, sini main ke t4 tante aja bermain ama mas arya

widie said...

Wuaahhhh....kok bs sehh maen gunting snediri hehehe...ngga papa ntar jd trens buat anak2 jaman sekrg hahahaha

Irma-MamaVian said...

Asyik vian punya temen yang poninya kependekan hehehe... tapi tetep cantik kok...

Ryuta Ando said...

Aduh aduh iseng bener ya Vale poninya digunting sendiri..jadi model batok nih.

Yah gag beda koq masih tetap cakep..he3

Sekarani said...

gag ngaruh tuh mo poninya di potong kaya githu pun vale tetap cantiiikkkkk

BuNd4 N4jW4 said...

Ada-ada aja nih vale..iseng yah. Tapi tetep ok say.

Tks yah ucapan dan doanya :)

Keira Adzra Athayya said...

aduh neng itu poni model baru yah xixixi... laen kali yg dijadiin model mama aja, kan rambut mama panjang he...*ngabuuurr*

lierieh said...

Hahahahahah......itu poni kenapa Val, pengen buka salon ya..... tapi tetep cantik kok biar poninya ngatung juga

ENDRIYANI said...

Aduuu...h Valisha!!! ada-ada aja sich...hehehe
Sayang dong rambutnya...Ya!!! gak kembaran lagi poninya nich ama Talitha...

Tapi walau poninya pendek Valisha tetep cantik kok...

Bunda Aurell said...

ups...ada poni model baru niy. Val, daripada iseng guntingin rambut n boneka...mending ikutan nari bali ato ballet sama Aurell aja yuwks ???

bundanya i-an said...

wah valis pinter potong rambut.... mau dong dipotongin poniny sama valish... he..he..

ke2nai said...

tetep cantik kok mom.. munkin val pengen bikin trend poni baru ya? :)

Mama Ben said...

hahaha valisha iseng dot kom ya....
penasaran dia jeng mainan gunting....rambut jadi korban deh hehehe...
untung anaknya emang udh cantik dan manis, rambut gitu jadi tetep aja manis hehehe

Vina Revi said...

Laen kali, guntingnya disimpen di dalem koper trus dikunci. Abis itu kuncinya ditaruh di dalam laci yang terkunci. Kuncinya disimpen lagi di dalem dompet yang ada gemboknya. Abis itu gemboknya dikasih kode-kode tertentu untuk bisa membukanya.

Dijamin aman jaya!

Nia said...

Toss... poni baru buatan sendiri.

 

Valisha , Tanisha & Kennysha Template by Ipietoon Cute Blog Design